Mutasi Tunggu Instruksi Gubernur

Mutasi Tunggu Instruksi Gubernur

Gunawan Suryadi, Kepala BKD Provinsi Bengkulu saat diwawancarai beberapa waktu yang lalu.--(Sumber Foto: Oki Bo'ok/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Provinsi Bengkulu, melalui Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) memastikan jika akan ada rotasi dan mutasi di tubuh Pemerintahan.

Selain memang masih banyaknya jabatan yang kosong, serta adanya ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu yang telah memasuki masa pensiun, sehingga menambah kekosongan beberapa jabatan.

BACA JUGA:Dana Parpol Capai Rp993 Juta, Untuk 8 Parpol di DPRD Bengkulu Tengah

Namun demikian, sampai sejauh ini memang belum ada petunjuk dari Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, mengenai pelaksanaan rotasi maupun mutasi tersebut.

BACA JUGA:Pertamina Resmi Naikkan Harga Pertamax, Ternyata Ini Alasannya

Sehingga untuk pelaksanaan rotasi dan mutasi tersebut, masih belum dipastikan kapan akan digelar, sampai memang ada petunjuk dari pimpinan.

“Iya mutasi tahun ini akan ada, namun kami masih menunggu instruksi dari pimpinan,” ungkap Gunawan, Kepala BKD Provinsi Bengkulu, Rabu 1 Maret 2023.

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko, Gelar Forum Konsultasi RKPD 2024

Untuk diketahui, bahwa kabar mutasi dan rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, baik itu jabatan Eselon II, Eselon III dan Eselon IV, sejauh ini memang santer terdengar.

Apalagi pasca adanya penandatanganan perjanjian kontrak kinerja ASN, yang dilakukan beberapa waktu lalu, sebagai tanda bahwa ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu harus bekerja sesuai dengan kontrak kinerja tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: