Waspada, 2 Begal Bersenpi Masih Berkeliaran! 5 Pelaku Ditangkap

Waspada, 2 Begal Bersenpi Masih Berkeliaran! 5 Pelaku Ditangkap

Pelaku begal berhasil ditangkap polisi.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - A-S (18), R-A (26), C-N (25), A-G (16) dan L-U (38) warga Kabupaten Rejang Lebong berhasil diamankan Tim Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang, di Desa Bandung Jaya kecamatan Kabawetan pada Rabu 1 Maret 2023.

 

BACA JUGA:Coba Kabur dan Melawan saat Ditangkap, Bandit Ranmor Bersenpi Didor Polisi

 

Dalam penyergapan tersebut, sempat terjadi baku tembak bahkan para pelaku sempat menyerang petugas dengan senjata tajam jenis pedang, saat petugas melakukan pengejaran ke dalam hutan sehingga terpaksa diambil tindakan tegas. 

BACA JUGA:Maling Bobol Pagar Rumah, Gasak 2 Motor Sekaligus

 

1 pelaku meregang nyawa seusai baku tembak dengan pihak kepolisian terjadi.

 

"Alhamdulillah, kurang dari 24 jam. 5 Pelaku begal berhasil kita amankan dan sempat terjadi baku tembak, L-U meninggal dunia ketika di bawa ke RSUD di karenkan melawan petugas pada saat penangkapan,” ujar Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna , Kamis 2 Maret 2023.

 

BACA JUGA:Lagi, Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV

 

Peristiwa begal terjadi sekira jam 06.30 WIB, Rabu 1 Maret 2023. Korban orban atas nama Andri Irawan (21) warga Bandung Jaya sedang dalam perjalanan pulang dari kebun.

 

BACA JUGA:Meski Sudah Mengendap-endap, Aksi Maling Tabung Gas Terekam CCTV

 

Di Jalan Raya Bandung Jaya sekitar 500 M dari kebun, korban dicegat 5 pelaku yang salah satunya membawa senjata tajam berupa sebilah parang.

 

Korban di todong kurang Lebih 10 M saat masih di atas sepeda motor. Korban langsung melompat dari motor dan berlari ke arah pemukiman warga untuk meminta pertolongan.

 

Selanjutnya polisi menerima informasi tersebut, dan langsung melakukan pengejaran. Sayangnya, dari 5 pelaku, 2 pelaku diantaranya masih dalam pengejaran.

 

BACA JUGA:Pengusaha Body Part, Laporkan Seorang Dokter ke Polisi atas Dugaan Kasus Penganiayaan

 

Pelaku begal yang kabur diduga melepaskan tembakan ke petugas. Dan kabur membawa senjata api.

 

"Setelah melakukan pengejaran, 5 orang tersangka dimankan di lokasi yang berbeda dan 2 orang pelaku masih dalam pengejaran,” tegasnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: