Penyerahan SK 100 Persen Terhadap 115 CPNS Ditunda, Ternyata ini Penyebabnya

Penyerahan SK 100 Persen Terhadap 115 CPNS Ditunda, Ternyata ini Penyebabnya

Apileslipi, Kepala BKPSDM Bengkulu Tengah saat dimintai keterangan, Jum'at 3 Maret 2023.--(Sumber Foto: Ronal/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Sebanyak 115 CPNS Bengkulu Tengah, yang lulus seleksi 2020 lalu, harus lebih sabar lagi untuk menerima SK pengangkatan 100 persen sebagai PNS. Pasalnya jadwal pelantikan dan penyerahan SK yang dijadwalkan pada 24 Februari lalu ditunda.

Hal ini dikarenakan masih ada beberapa berkas yang belum lengkap, serta jadwal penjabat Bupati yang padat sehingga belum bisa melaksanakan pelantikan tersebut.

BACA JUGA:Usai Digrebek Berduaan di Hotel, Suami Laporkan Istri ke Polisi

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Bengkulu Tengah, Apileslipi menjelaskan, bahwa saat ini SK 115 CPNS sudah terbit dan ditandatangani PJ Bupati serta tinggal menunggu pembagian SK.

"Kita melihat jadwal PJ Bupati, dan menentukan waktu yang tepat untuk melakukan pelantikan dan pembagian SK ke 115 CPNS penerimaan tahun 2020 tersebut, paling lambat pelantikan dijadwalkan minggu depan," jelasnya.

BACA JUGA:6 Manfaat Membaca Buku, Tambah Wawasan hingga Tingkatkan Kepercayaan Diri!

Selain itu, dari 115 CPNS terdapat salah satu dokter anak yang memang formasinya dibuka pada 2020 lalu. Sehingga saat ini RSUD Bengkulu Tengah, telah memiliki dokter anak secara tetap.

"Kemungkinan untuk penerimaan CPNS selanjutnya, akan kembali dibuka formasi dokter untuk mengisi kekurangan tenaga dokter di RSUD benteng," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: