Manajemen dan Karyawan Hingga Pasien Kooperatif RSKJ Soeprapto Bengkulu, Pengajian Rutin Bersama

Manajemen dan Karyawan Hingga Pasien Kooperatif RSKJ Soeprapto Bengkulu, Pengajian Rutin Bersama

Foto bersama, Direktur RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu dan Karyawan, Jum'at 3 Maret 2023.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Soeprapto Provinsi Bengkulu, menggelar pengajian rutin bulanan di Mushala Al Ikhlas, pada Jum'at 3 Maret 2023 pukul 08.15 WIB.

Dalam kegiatan ini, tausiyah agama diisi oleh Ustadz Juliaman Amir, M. Ag, adapun kegiatan ini sekaligus dalam rangka peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad dan menyambut Ramadan 1444 Hijriah.

BACA JUGA:Penggunaan Chat GPT OpenAI di Kalangan Mahasiswa: Keuntungan dan Risiko

Kegiatan tersebut mengangkat sebuah tema 'Hikmah Isra Mi'raj dan Menyambut Ramadan 1444 Hijriah'.


Karyawati RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu, saat mengikuti kegiatan bulanan.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

Pelaksanaan kegiatan ini, dihadiri sebanyak 50 karyawan dan karyawati RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu. Ikut pula hadir, Direktur RSKJ Soeprapto, dr. Herry Permana.

BACA JUGA:Sejarah dan Makna 3 Maret 2023 Sebagai Hari Peringatan Satwa Liar Sedunia

Tidak hanya para karyawan saja, dalam pengajian ini juga diikuti pasien yang sudah kooperatif. Karena kegiatan ini juga merupakan salah satu program, yang bisa membantu pemulihan pasien agar lebih cepat dalam bersosialisasi kembali bersama masyarakat.


Para karyawan dan pasien di RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu, saat mengikuti kegiatan Rohani di Mushala.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

"Pengajian rutin ini dilaksanakan setiap awal bulan, dengan harapan agar para karyawan bisa semakin solid dalam bekerja," sampai dr. Herry Permana, Jum'at 3 Maret 2023.

BACA JUGA:Melaju Kecepatan Tinggi Saat Mengantuk, Sopir Tabrak Warung, 1 Orang Dilarikan ke RS

Selain itu, kegiatan kerohanian yang dilakukan secara rutin tersebut, guna memberikan motivasi kepada karyawan RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu, untuk melayani dengan ikhlas dan penuh semangat.

"Fungsi kita ini melayani, jadi pikiran dan perasaan kita memang harus tenang sehingga bisa lebih baik juga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," demikian tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: