Astra Motor Bengkulu Nobar World Super Bike dan Mandalika Racing Series 2023

Astra Motor Bengkulu Nobar World Super Bike dan Mandalika Racing Series 2023

Astra Motor Bengkulu bersama 20 bikers community CBR250RR, CBR150R, CB150X dan ADV160 nonton bareng ajang WSBK (World Super Bike) dan MRS (Mandalika Racing Series).--(Sumber Foto: Astra Motor Bengkulu)

BETVNEWS - Astra Motor Bengkulu bersama 20 bikers community CBR250RR, CBR150R, CB150X dan ADV160 mengadakan nonton bareng ajang WSBK (World Super Bike) dan MRS (Mandalika Racing Series) di Bale Kuto (Kantor POS Heritage Bengkulu, red) pada Minggu 5 Februari 2023.

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Ramaikan Kejurnas Mandalika Racing Series

Peserta melaksanakan berbagai kegiatan seru, menjadi salah satu upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta sepeda motor Honda. 

BACA JUGA:Teknisi Honda Ikuti Uji Kompetensi, Jaga Kualitas Layanan

Pada kesempatan tersebut, selain nonton bareng WSBK dan MRS para bikers juga melaksanakan kegiatan Quiz, Games, Rolling City, Sharing Discuss Konsumen dan  Community. 

BACA JUGA:Deretan Skutik Honda 160cc Laris di IIMS 2023

“Semoga dengan adanya kegiatan ini Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda di Bengkulu, community sepeda motor Honda serta owner sepeda motor Honda dapat selalu menjalin silaturahmi dan semakin solid,” ungkap Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David.

BACA JUGA:Peduli Lingkungan, Astra Motor Bengkulu Jalin Kerjasama dengan Bank Sampah Karya Bersama

Sebelum nonton bareng, peserta juga melaksanakan City Rolling dengan rute Bale Kuto – Jalan Pariwisata Pantai Panjang – Bale Kuto. 

BACA JUGA:Peringati HUT Astra ke-66, Astra Motor Bengkulu Gelar Donor Darah

Dan tidak lupa para bikers Honda tetap Cari_Aman dalam berkendara di jalan, tentunya memakai Riding Gear lengkap seperti menggunakan helm, sarung tangan, jaket, sepatu dll. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: