4 Aplikasi Ini Dapat Menghasilkan Uang, Cek Penjelasannya di Sini!

4 Aplikasi Ini Dapat Menghasilkan Uang, Cek Penjelasannya di Sini!

Foto merupakan ilustrasi.--(Sumber Foto: Pinterest)

Fitur menarik lainnya kamu dapat jadi House Owner. Di sana, kamu bisa mengadakan diskusi dengan beragam komentar. 

Aplikasi Clip Claps dapat membayar serta memberi hadiah pada setiap poin yang telah dikumpulkan. Bila sudah banyak, hadiah yang akan diperoleh pun lebih bernilai.

3. Snack video

BACA JUGA:Minibus Nyaris Hangus Terbakar di SPBU

Selanjutnya ada aplikasi Snack Video, salah satu aplikasi penghasil uang yang juga telah banyak dikenal. Aplikasi itu memang sudah sangat layak dan berada pada level aplikasi terbaik.

Snack Video tersebut menyediakan tampilan banyak video menarik dengan durasi singkat. Lewat aplikasi itu, kamu dapat menonton beragam banyak video lucu.

BACA JUGA:Apes Banget! Motor Mahasiswa Hilang di Parkiran Kampus, CCTV Mati

Tidak hanya video lucu saja, berbagai jenis video dapat kamu temukan pada aplikasi Snack Video tersebut. Misalnya video yang menegangkan, mengharukan, dan video lainnya dapat ditemukan.

Aplikasi tersebut tak berbeda jauh dengan TikTok, kamu dapat menghabiskan waktu berjam-jam menonton serta menjelajahi video yang ada di sana. Selain unik, Snack Video juga bisa memberikan hadiah untukmu.

BACA JUGA:Masih Dibuka! Beasiswa S2 Dalam Negeri Kominfo, Cek Syaratnya

Untuk lebih lanjutnya kamu dapat pastikan pada aplikasi tersebut, sehingga dapat merasakan sendiri bagaimana aplikasi itu bekerja.

4. Fizzo novel

Tak hanya itu, ada aplikasi cerita yang dapat menghasilkan uang, yaitu Fizzo Novel. Aplikasi penghasil uang tersebut cocok dipakai bagi kamu yang suka dengan aktivitas membaca novel serta teks fiksi lainnya. 

BACA JUGA:Rilis Skuad Garuda untuk Hadapi Burundi, STY Justru Dapat Komentar Pedas dari Netizen

Fizzo Novel menampilkan banyak cerita mulai dari hal ringan hingga secara kompleks sekalipun juga tersedia di sana. Kamu dapat membaca dalam waktu 30 menit untuk memperoleh saldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: