Mal Pelayanan Publik Benteng Resmi Dibuka, Hadirkan 152 Layanan

Mal Pelayanan Publik Benteng Resmi Dibuka, Hadirkan 152 Layanan

MPP Bengkulu Tengah resmi dibuka, terdiri dari 152 layanan dan 21 gerai OPD sebagai tempat menyediakan pelayanan cepat, mudah dan akuntabel.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Penjabat Bupati BENGKULU Tengah, Heriyandi Roni melakukan pemotongan pita tanda dibukanya Mal Pelayanan Publik (MPP) di BENGKULU Tengah, Kamis 16 Maret 2023.

BACA JUGA:Paripurna Istimewa HUT Kota Bengkulu ke-304, Dihadiri MenPAN RB

MPP ini terdiri dari 152 layanan dan 21 gerai OPD sebagai tempat menyediakan pelayanan cepat, mudah dan akuntabel.

BACA JUGA:Ombudsman Provinsi Bengkulu cek Kesiapan Gedung MPP Bengkulu Tengah

"Silakan masyarakat bengkulu tengah untuk bisa mendapatkan pelayanan, yang berkaitan fengan adminduk, perizinan, serta layanan kesehatan, bisa diurusi di mal Pelayanan publik ini,” ujar Pj Bupati.

BACA JUGA:Musrenbang Kabupaten Benteng, Fokus Pemulihan Ekonomi Hingga Kemiskinan

Sementara itu, dihari yang sama, MPP Bengkulu Tengah, Kota Bengkulu dan Lebong, telah diresmikan dengan penandatanganan prasasti oleh Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas, yang di pusatkan di Kota Bengkulu. 

Selain itu, Menteri PANRB bersama rombongan pun melakuan peninjaun langsung di MPP Bengkulu Tengah pada Kamis sore.

Dalam peninjauan itu, Menteri Anas mengapresiasi Bengkulu Tengah yang sudah memulai sistem pelayanan yang modern dan terintegrasi melalui MPP.

Hal tersebut menjadi penanda fase baru bagi Bengkulu Tengah dalam mendigitalisasikan secara bertahap pelayanan kepada masyarakat.

 (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: