Ombudsman Provinsi Bengkulu cek Kesiapan Gedung MPP Bengkulu Tengah

Ombudsman Provinsi Bengkulu cek Kesiapan Gedung MPP Bengkulu Tengah

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bengkulu saat berkunjung ke Bengkulu Tengah, Jum'at 10 Maret 2023.--(Sumber Foto: Ronal/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Bengkulu, melakukan kunjungan ke Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Bengkulu Tengah, Jum'at 10 Maret 2023.

Kunjungan tersebut dalam rangka penilaian publik, untuk memastikan kesiapan MPP di Kabupaten Bengkulu Tengah, untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Pemprov Kaget! Maskapai Kompak Naikkan Sewa Pesawat 2 Kali Lipat

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bengkulu, Herdi Puryanto menjelaskan, bahwa pihaknya melakukan penilaian publik terhadap ketersedian layanan dan standar sarana dan prasarana pelayanan.

Termasuk pelayanan pada masyarakat berkebutuhan khusus, nantinya hasil penilaian publik ini akan dilaporkan ke Ombudsman pusat.

BACA JUGA:5 Kebiasaan Kelola Keuangan, Baik Diterapkan Sejak Dini!

"Kepala OPD yang berkaitan dengan pelayanan akan diwawancarai terkait pengalaman pemberian dan fasilitas pelayanan, demikian dengan masyarakat juga akan diwawancarai kepuasan terhadap layanan yang diberikan," ungkap Herdi Puryanto, Jum'at 10 Maret 2023.

BACA JUGA:Kejari Kepahiang Coffee Morning dengan Wartawan

Sementara itu, bahwa kedatangan Kepala Ombudsman Perwakilan Bengkulu, selain untuk melakukan pengecekan terhadap Gedung MPP, juga pemberian pernghargaan kepada Dinas Dukcapil, atas pelayahan yang diberikan kepada masyarakat.

"Penghargaan dari Ombudsman yang diberikan ke Dinas Dukcapil ini, agar dapat menjadi motovasi ke Dinas lain yang berbasis pelayanan, untuk dapat memberikan pelayanan secara maksimal ke masyarakat Bengkulu Tengah," sampai Heriyandi Roni, PJ Bupati Bengkulu Tengah, Jum'at 10 Maret 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: