Jukir 12 Zona Keluhkan Kenaikan Setoran Yang Capai 200 Persen

Jukir 12 Zona Keluhkan Kenaikan Setoran Yang Capai 200 Persen

Rapat dengar pendapat di DPRD Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Aap/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Para juru parkir yang tersebar di 12 zona di Kota Bengkulu, mengeluhkan kenaikan setoran yang harus mereka setorkan ke pengelola parkir di zona masing-masing.

Kenaikan tersebut bahkan dinilai tak manusiawi. Meski nilainya bervariasi, namun ada juru parkir yang mengaku diminta menyetor 2 kali lipat dari nilai setoran tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Berlaku Mulai Hari Ini, Beli Motor Listrik Dapat Subsidi Rp7 Juta

Kuasa hukum pendamping juru parkir, Winer Simanjuntak mengatakan, pihaknya menemani juru parkir untuk menyampaikan keluhan mereka ke Dprd Kota. dan kenaikan setoran tersebut dapat dievaluasi.

“Kita berharap setoran ini bisa dievaluasi, karna para juru parkir sangat keberatan,” jelasnya.

BACA JUGA:185 Calon Paskibraka Kabupaten Mukomuko di Seleksi

Sementara itu, menanggapi keluhan para jukir tersebut, Wakil Ketua I Dprd Kota Marliadi yang memimpin jalannya hearing pada senin sore itu mengatakan, akan menjadwalkan ulang hearing dan akan melibatkan pihak badan pendapatan daerah atau bapenda, dinas perhubungan serta pihak ketiga selaku pengelola parkir di 12 zona.

“Nanti akan kita panggil Bapenda, Dinas Perhubungan dan pengelola parkir, untuk membahas lebih lanjut. Jangan sampai hal ini menjadi bola salju yang kian hari kian membesar,” ujar Waka I Marliadi.(Aap/Rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: