Sepeda Motor ASN Benteng Digasak Maling

Sepeda Motor ASN Benteng Digasak Maling

Pelaku pencurian sepeda motor kembali beraksi, kali ini menimpa ASN Dinas Perpustakaan dan Arsip Bengkulu Tengah, Senin 20 Maret 2023, sekitar pukul 11.20 WIB.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pelaku pencurian sepeda motor kembali beraksi, kali ini menimpa ASN Dinas Perpustakaan dan Arsip Bengkulu Tengah, Senin 20 Maret 2023, sekitar pukul 11.20 WIB.

BACA JUGA:Pintar Season 6, 20 Peserta Bersaing Ketat di Babak Final

1 unit sepeda motor matik dengan nomor polisi BD 5236 YG milik Yosi Eska Marlina raib digasak maling di parkiran kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Bengkulu Tengah, Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat.  

BACA JUGA:Lama Terbengkalai, Aula Kantor Camat Karang Tinggi Seperti 'Rumah Hantu'

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh pegawai dinas, yang melihat ada 2 orang dengan gerak gerik mncurigakan di dekat sepeda motor korban. 

BACA JUGA:Resep Bubur Sumsum Pandan Candil Mutiara, Cocok untuk Berbuka Puasa

Keterangan salah satu pegawai, Tri Ganda mengungkapkan sepeda motor dalam kondisi stang tidak terkunci. Terduga pelaku pencurian diperkirakan sebanyak 2 orang. 1 pelaku bertugas mengambil sepeda motor yang di parkir dan pelaku lainnya menunggu di pinggir jalan.

BACA JUGA:4 Fakta Bansos Pangan Ramadhan yang Bakal Cair Selama 3 Bulan

"Saya langsung memberitahu korban dan tidak sempat mengejar pelaku," ujarnya. 

BACA JUGA:Agar Tubuh Tetap Ideal Selama Ramadhan, Simak 4 Kebiasaan Sederhana untuk Menjaga Berat Badan

Sementara itu kejadian ini telah dilaporkan korban ke polisi. Polsek Talang Empat dan Koramil Talang Empat pun sudah ke TKP. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: