Marak Pencurian Hewan Ternak, Pelaku Tinggalkan Isi Perut

Marak Pencurian Hewan Ternak, Pelaku Tinggalkan Isi Perut

1 ekor sapi milik Purnama Wati, Pensiunan ASN, warga Desa Dusun Baru Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah, digasak maling pada Minggu 19 Maret 2023.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - 1 ekor sapi milik Purnama Wati, Pensiunan ASN, warga Desa Dusun Baru Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah, digasak maling pada Minggu 19 Maret 2023.

BACA JUGA:Sepeda Motor ASN Benteng Digasak Maling

Kasat Reskrim Polres Benteng, AKP Wahyu Wijananta mengungkapkan dari laporan yang pihaknya terima, saat korban sedang berusaha mencari kembali hewan ternaknya yang hilang, korban menemukan tempat bekas pemotongan kayu.mnDan kaget ternyata didalamnya terdapat isi perut sapi yang terburai.

BACA JUGA:Lama Terbengkalai, Aula Kantor Camat Karang Tinggi Seperti 'Rumah Hantu'

Diduga peristiwa itu ulah kawanan pencurian hewan ternak, yang memang sedang marak di Desa Penanding areal perkebunan warga. Bahkan beberapa hari terakhir dalam satu minggu sudah banyak hewan ternak warga yang dilaporkan hilang.

BACA JUGA:Resep Bubur Sumsum Pandan Candil Mutiara, Cocok untuk Berbuka Puasa

"Kondisi yang ditemukan pada bekas bangunan pemotongan kayu hanya berupa jeroan sapi dan bekas darah sapi yang berserakan. Petugas sedang melakukan pengejaran pelaku, karena kasus ini sedang marak terlebih mendekati Bulan Ramadhan," jelasnya. (*)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: