Jurnalis Bengkulu Ekspress Online, Nahkodai IKAL Mahasiswa S1 Jurnalistik UNIB

Jurnalis Bengkulu Ekspress Online, Nahkodai IKAL Mahasiswa S1 Jurnalistik UNIB

Tri Yulianti Imran, S.I.Kom, Ketua IKAL Mahasiswa S1 Jurnalistik UNIB Bengkulu.--(Sumber Foto: Doc/Tri/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Tri Yulianti Imran, S.I.Kom, merupakan jurnalis Bengkulu Ekspress Online, terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKAL) Mahasiswa S1 Jurnalistik Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Bengkulu (UNIB).

Dalam pemilihan Ikatan Alumni yang pertama kali ini, Tri Yulianti Imran terpilih sebagai Ketua Umum secara aklamasi, dimana dirinya merupakan calon tunggal dalam proses pemilihan tersebut.

BACA JUGA:Malam Tarawih, Duda Asal Bengkulu Utara Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tri Yulianti Imran, yang saat ini tengah melanjutkan pendidikan ke Strata II tersebut, menjelaskan bahwa dirinya masih akan mempersiapkan kepengurusan Ikatan Alumni Mahasiswa S1 Jurnalistik UNIB, guna selanjutnya bisa menyusun program kerja kedepan.

"Karena ini merupakan pembentukan kepengurusan yang pertama, tentu masih akan ada pembahasan lebih lanjut, termasuk untuk menyusun kepengurusan dan program kerja," sampai Tri Yulianti Imran, Kamis 23 Maret 2023.

BACA JUGA:Kawal Hak Pemilih Pemula, Disdukcapil Jemput Bola Perekaman E-KTP

Selain itu, dalam agenda selanjutnya bahwa setelah dilantik sebagai Ketua IKAL Mahasiswa S1 Jurnalistik, juga akan dibahas berbagai agenda dan program kedepannya, karena memang tujuan dari organisasi ini untuk memberikan wadah bagi Alumni dalam memajukan Prodi Jurnalistik.

"Tugas kedepan tentu akan berat, karena memang ini perdana dibentuk sehingga perlu banyak belajar," tambahnya.

BACA JUGA:Syamsul Effendi Dicap Kacang Lupa Kulit, Pindah Partau Tanpa Pamit

Lanjutnya, bahwa sebagai langkah awal dalam menyusun program kerja dan kepengurusan, dirinya akan merangkul dan mengajak seluruh alumni yang ada, untuk bersama-sama memberikan dan berkontribusi untuk almamater.

"Ini semua untuk almamater, kemudian semua alumni pasti akan dirangkul untuk saling membantu," demikian tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: