Polda Bengkulu Bagikan 125 Paket Sembako di Kelurahan Malabro

Polda Bengkulu Bagikan 125 Paket Sembako di Kelurahan Malabro

Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) membagikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri ke masyarakat yang kurang mampu berupa 125 paket sembako di Kantor Lurah Malabro, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu pada Kamis 30 --(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) membagikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri ke masyarakat yang kurang mampu berupa 125 paket sembako di Kantor Lurah Malabro, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu pada Kamis 30 Maret 2023.

BACA JUGA:Traffic Light di Simpang Pagar Dewa Mati, Warga: Belum Ada Perbaikan

Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Umardani, M.Si mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan Program Prioritas Kapolri yang dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Polri seluruh Indonesia, dengan tujuam utama membantu meringankan beban masyarakat

BACA JUGA:KPU Provinsi Bengkulu Siapkan 12 TPS di Alokasi Khusus

Selain itu, sebagai upaya pengendalian inflasi, karena harga bahan pokok yang merangkak naik di bulan puasa. 

BACA JUGA:Poli Gigi RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu Siap Beri Pelayanan ke Masyarakat

"Diketahui bersama bahwa setiap ada perayaan besar, seperti ramadan ini, pasti harga kebutuhan pokok akan mengalami kenaikan. Jadi dengan bantuan sosial ini, warga tidak akan merasa terbebani," ujarnya.

BACA JUGA:UI Nomor 6, Ini 4 Universitas di Pulau Sumatera Terbanyak Diminati dan Cuma 1 PTN di Luar Jawa-Sumatera

Sementara itu Sekretaris Kecamatan Teluk Segara, Yasman Basri,  mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya di Kelurahan Malabro, Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu.

 BACA JUGA:Update Harga Sembako, Cabe Turun Drastis dan Sejumlah Harga Lainnya, cek di Sini

"Alhamdulillahsebanyak 125 paket telah diberikan untuk warga kami yang kurang mampu di 12 RT kelurahan Malabro," ungkap Sekcam. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: