Danrem Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Dandim Kota Bengkulu Jadi Kolonel

Danrem Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Dandim Kota Bengkulu Jadi Kolonel

Komandan Korem 041/Gamas, Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M. Tr. (Han) memimpin upacara laporan Corps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Korem 041/Gamas pada Senin 3 April 2023 di Balai Prajurit.--(Sumber Foto: Dok Penrem 041)

BENGKULU, BETVNEWS - Komandan Korem 041/Gamas, Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo,  M. Tr. (Han) memimpin upacara laporan Corps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Korem 041/Gamas pada Senin 3 April 2023 di Balai Prajurit.

BACA JUGA:Terbawa Derasnya Arus di Sungai Luas Kaur, 3 Anak Selamat, 1 Dalam Pencarian

Sebanyak 24 prajurit Korem 041/Gamas naik pangkat, yaitu 1 Tamtama, 22 Bintara dan 1 perwira naik jadi menjadi Kolonel yaitu Dandim 0407/KB, Kolonel Kav Widodo Pujianto, S. H.  

BACA JUGA:Jelang Buka Puasa, BETV Berbagi Takjil ke Pengendara

Danrem mengucapkan selamat kepada para prajurit sekalian beserta keluarganya.

Dan berharap semoga dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dapat memotivasi  dan mampu meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas sesuai fungsi masing-masing.

BACA JUGA:BEKEN! Kepala OPD dan Pegawai Kompak di Grand Final Lomba Qasidah Rebana Pemprov Bengkulu

Ditambahkannya bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari negara atas prestasi, dedikasi dan loyalitas pengabdian prajurit yang telah ditunjukkan. 

BACA JUGA:Mau Beli Mobil Untuk Mudik Lebaran? Ini Rekomendasi Mobil Second yang Nyaman Harga Rp100 Jutaan

“Teruslah berusaha untuk meningkatkan bobot kualitas kinerja dan tanggungjawab yang di emban, demi kepentingan TNI-AD, masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai,” ujarnya.

BACA JUGA:Cek 4 Bansos Cair April 2023, Penerima BLT Bisa Terima hingga Rp2.400.000 Sebelum Lebaran

Selanjutnya kepada Dandim 0407/KB, Kolonel Kav Widodo Pujianto, S. H., ia berpesan agar sebagai komandan mampu mengawasi, mengecek,  dan mengendalikan anggotanya maupun mengarahkan anggota staf dalam melaksanakan program-program yang ada termasuk program dari komando atas. 

Dan bagi anggota Bintara dan Tamtama yang naik pangkat agar senantiap introspeksi dalam melaksanakan tugas sehari-hari. 

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada para Prajurit yang naik pangkat diawali Danrem 041/Gamas beserta ibu, Kasrem 041/Gamas beserta ibu , para Kasi beserta ibu,  para Kabalakrem serta peserta upacara lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: