Danlanal Bengkulu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 11 Prajurit TNI AL

Danlanal Bengkulu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 11 Prajurit TNI AL

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu, Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S memimpin langsung acara laporan kenaikan pangkat untuk periode 1 April, di Lapajfan Apel Mako Lanal Bengkulu, Senin 3 April 2023.--(Sumber Foto: Penlanal Bengkulu)

BENGKULU, BETVNEWS – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu, Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S memimpin langsung  acara laporan kenaikan pangkat untuk periode 1 April, di Lapangan Apel Mako Lanal Bengkulu, Senin 3 April 2023.

BACA JUGA:Lanal Bengkulu Gelar Donor Darah, Peringati HUT Polisi Militer AL Ke-77

Adapun sebanyak 11 Prajuri TNI AL yang naik pangkat yaitu  1 Perwira, 8 Bintara, 1 Tamtama serta 1 Pegawai Negeri Sipil. 

BACA JUGA:Lanal Bengkulu launching Kampung Bahari Nusantara (KBN)

Danlanal mengatakan bahwa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini lbukanlah hal yang sederhana dan mudah begitu saja, namun secara berkala. 

BACA JUGA:Peringati Hari Mangrove Sedunia, Lanal dan Forkopimda Tanam 6.000 Pohon

Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dan kesejahteraan dari pimpinan TNI AL kepada para prajurit dan PNS atas keberhasilan pelaksanaan tugas selama ini. 

BACA JUGA:Kepala Kesbangpol Pemprov Dampingi Lanal Bengkulu, Resmikan Jalan Pintas di BS

Kenaikan pangkat patut disyukuri para prajurit TNI AL dan diharapkan dapat menjadi pemacu semangat prajurit dan PNS dalam melaksanakan tugasnya secara profesional. 

“Dengan semakin tingginya pangkat yang disematkan, akan semakin tinggi juga tugas dan tanggung jawab yang diemban,” demikian Danlanal Bengkulu (dilansir dari press rilis).

 

(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: