Perluas Informasi Publik, BETV Online dan Lanal Bengkulu Jalin Kerjasama

Perluas Informasi Publik, BETV Online dan Lanal Bengkulu Jalin Kerjasama

Pangkalan TNI angkatan laut (lanal) Bengkulu bersama BETV (Bengkulu Ekspress Televisi) melaksanakan penandatanganan kerjasama, pada Kamis 6 april 2023 di Markas Komando TNI Angkatan Laut Bengkulu. --(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu bersama BETV (Bengkulu Ekspress Televisi) Online melaksanakan penandatanganan kerjasama, pada Kamis 6 april 2023 di Markas Komando TNI Angkatan Laut Bengkulu. 

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan langsung Komandan Lanal (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana dan Direktur BETV Online Susanto S.TP.

BACA JUGA:Danlanal Bengkulu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 11 Prajurit TNI AL

Kerja sama ini bertujuan untuk mempublikasikan seluru kegiatan yang ada di lanal bengkulu, selain bekerja sama untuk mempublikasikan berita yang ada di lanal kerjasama ini juga dilakukan guna mempererat sinergitas antara Lanal Bengkulu dan BETV Online. 

BACA JUGA:Pecahkan Rekor Muri, Lanal Bengkulu Tanam 4500 Pohon Mangrove

"Ini merupakan bentuk sinergitas anatara Lanal Bengkulu dan BETV Online, dan ini juga dilakukan untuk bertujuan mempublikasikan berita dan info yang ada di Lanal Bengkulu," ujarnya.

BACA JUGA:Lanal Bengkulu Gelar Donor Darah, Peringati HUT Polisi Militer AL Ke-77

Ia juga berharap kedepan dengan adanya MoU ini, BETV Online dapat selalu memberikan informasi tentang lanal bengkulu sehingga masyarakat bengkulu dapat mengetahui informasi update yang ada di seputaran Lanal Bengkulu. 

BACA JUGA:TNI Lanal Bengkulu Tinjau Kampung Bahari Nusantara Tapak Paderi

"Saya sangat berharap kedepan BETV Online dapat selalu memberikan informasi terupdate kepada masyarakat seputaran informasi dan berita dari Lanal Bengkulu," sambungnya. 

BACA JUGA:Peringati Hari Mangrove Sedunia, Lanal dan Forkopimda Tanam 6.000 Pohon

Sementara itu, GM BETV ONLINE, Wizon paidi mengucapkan terimakasih dan apresiasinya, kepada jajaran di Lanal bengkulu mempercayakan BETV ONLINE sebagai media partner dalam penyebarluasan informasi pubik dalam hal apapun yang berkaitan dengan TNI. 

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, Lanal Bengkulu dan Unihaz Gelar Latihan Menembak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: