Realme C35 Punya Spesifikasi Mirip iPhone Harga Rp2 Jutaan, Cek di Sini!

Realme C35 Punya Spesifikasi Mirip iPhone Harga Rp2 Jutaan, Cek di Sini!

Foto merupakan ilustrasi.--(Sumber Foto: YouTube/Sobat Hape)

BETVNEWS - Realme C35 punya spesifikasi mirip iPhone harga Rp2 jutaan, cek di sini!

Selain memiliki desain nan cantik di kelasnya, ponsel satu ini mirip dengan HP milik Apple yaitu iPhone.

Sebagai perusahaan elektronik yang kerap meluncurkan produk terbaru tiap tahunnya, hingga menjual berbagai ponsel terlebih juga menawarkan beragam harga.

BACA JUGA:Sidak Harga Sembako di Pasar Panorama Bengkulu, Wawali: Stabil di Puasa Hari Ke-16

Dikutip dari berbagai sumber, tak hanya itu saja HP satu ini juga masih layak untuk dimiliki di tahun 2023. Rilis di Indonesia pada Februari 2022, dan masuk dalam kelas entry-level.

Sudah dapat dimiliki dengan harga yang terjangkau, dan disesuaikan dengan varian konfigurasi RAM dan penyimpanan internalnya.

Termasuk sebagai HP murah, Realme berseri C ini diketahui memiliki dua varian yaitu RAM 4GB dan memori internal 64/128GB.

BACA JUGA:Bandara Fatmawati Bengkulu Tetap Wajibkan Vaksin Booster, Syarat Naik Pesawat

Saat rilisnya HP ini, harga Realme C35 berada di angka Rp2 jutaan, dengan bentuk kotak dan memiliki frame kamera kotak serta triple camera.

Walau body nya menggunakan bahan plastik, hanya saja Realme berhasil membuat detail HP nya terkesan indah dan tidak murahan.

Menjadi HP mirip iPhone, salah satu daya tariknya adalah dari desain yang mana kerangka bodi flat terkesan layaknya HP premium, serta dengan ketebalan hanya 8,1 mm.

BACA JUGA:Mengenal Ducati Panigale V4, Motor Mewah yang Ditunggangi Pembalap Alex Marquez di Jakarta

Terlihat dari tampilan belakang seperti terbuat dari kaca, Realmi sukses membuat desain yang unik hanya dengan berbahan plastik sehingga tampak lebih mahal.

Kalau mengira tampilan belakangnya terbuat dari kaca, maka kamu keliru. Realme sukses mendesain perangkat menggunakan plastik, tetapi tampak mahal. Makin oke dengan adanya bumper kamera yang tampak wow di perangkat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: