Oknum Kepala Sekolah Dasar Digrebek Bersama Wanita Bersuami

Oknum Kepala Sekolah Dasar Digrebek Bersama Wanita Bersuami

Oknum Kepala Sekolah Dasar di Salah satu Kabupaten Bengkulu Selatan, saat Digerebek bersama perempuan yang merupakan istri sah orang lain.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Dunia pendidikan kembali tercoreng oleh ulah oknum yang tidak terpuji, jika sebelumnya dilakukan oleh oknum Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, kali ini dilakukan oleh oknum Kepala Sekolah Dasar di Bengkulu Selatan.

Oknum Kepala Sekolah Dasar (SD) yang berada di Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan berinisial A-S, digerebek disalah satu hotel ternama Kota Bengkulu, Jum'at 7 April 2023 malam.

BACA JUGA:5 Wisata Pantai Paling Indah di Bengkulu yang Wajib Dikunjungi, Jangan Sampai Terlewat!

Penggerebekan tersebut dilakukan oleh F-I, yang merupakan suami dari perempuan bersama oknum Kepala Sekolah Dasar tersebut.

Dimana suami dari perempuan tersebut sudah lama curiga, kalau istrinya telah menjalin hubungan gelap bersama dengan laki-laki lain.

BACA JUGA:Lebaran Sebentar Lagi, Kepala Daerah Ini Larang ASN Gunakan Mobnas Buat Mudik

Dalam video berdurasi 38 detik yang beredar tersebut, tampak A-S tampak bertelanjang dada dan duduk di atas tempat tidur saat dilakukan penggerebekan. 

Disampaikan F-I merupakan suami perempuan tersebut, bahwa gerak-gerik istrinya memang sudah lama mencurigakan, kemudian dirinya menyadap WhatsApp milik istirnya, dan membuntuti pergerakannya.

BACA JUGA:Mau Liburan? Ini 7 Objek Wisata Hits di Bengkulu, Ikonik Banget!

"Saya memang sudah lama curiga, makanya saya buntuti dan menyadap WhatsApp serta nomor telepon milik istri saya," sampainya.

Sementara itu, A-S yang merupakan Kepala Sekolah aktif di Bengkulu Selatan ini, diketahui juga memiliki istri. Sedangkan perempuan yang bersama dengan A-S, merupakan istri sahnya F-I dengan dibuktikan buku nikah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: