Milad ke-11 Tahun, Hijabers Bengkulu Gelar Buka Bersama 215 Anak Panti Asuhan dan Santri Tahfiz Qur'an

Milad ke-11 Tahun, Hijabers Bengkulu Gelar Buka Bersama 215 Anak Panti Asuhan dan Santri Tahfiz Qur'an

Komunitas Hijabers Bengkulu, saat menggelar buka bersama dengan anak Yatim Piatu beserta Santri Tahfiz Qur'an, Sabtu 8 April 2023.--(Sumber Foto: Aap/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam rangka Milad ke-11 tahun, Hijabers Community Bengkulu berbuka bersama dengan 215 anak Panti Asuhan dan Santri Tahfiz Qur'an, Sabtu 8 April 2023. 

Kegiatan ini di hadiri oleh president Hijabers Desi Novrita, Ustadz Dani Hamdhani, anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah, Anak panti asuhan, santri Qur'an Tahfiz dan keluarga besar Hijabers Bengkulu

BACA JUGA:1 Korban Tenggelam di Pantai Ditemukan Meninggal Dunia, Kembarannya Masih Dicari

Adapun tujuan kegiatan ini, sebagai silaturahmi keluarga besar Hijabers hijabers Bengkulu, sekaligus buka puasa bersama anak-anak panti asuhan dan santri rumah tahfiz Qur'an yang ada di Bengkulu. 

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah Menyampaikan 17 ramadhan ini bertepatan Milad Hijabers Bengkulu yang ke 11, dengan harapan komunitas Hijabers Bengkulu lebih banyak memberikan manfaat buat diri, keluarga dan juga orang lain. 

BACA JUGA:Ini Daftar 20 Besar Calon Komisioner KPU Kabupeten/Kota Wilayah 1

"Alhamdulillah hijabers bengkulu dengan beberapa rumah tahfiz Al-Qur'an. Dari target 111 menjadi 215 anak yang bisa buka bersama dengan keluarga besar Hijabers Bengkulu pada saat ini," sampai Sefty Yuslinah.

BACA JUGA:Organda Tetapkan Tarif Angkutan Selama Lebaran, Cek di Sini Besarannya

Sementara itu, Presiden Hijabers Bengkulu Desi Novrita juga menyampaikan, komunitas Hijabers Bengkulu diharapkan senantiasa istiqomah menebarkan kemanfaatan untuk banyak orang. 

"Kedepannya diharapkan Hijabers Bengkulu terus menjadi komunitas muslimah, yang bisa memberikan kemanfaatan dan memberikan pengaruh baik kepada sesama muslimah yang ada di Kota Bengkulu ini," sampainya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: