Kasus Selingkuh Kepala SD di Bengkulu Selatan, Berlanjut ke Inspektorat

Kasus Selingkuh Kepala SD di Bengkulu Selatan, Berlanjut ke Inspektorat

Lagi lagi dunia pendidikan bengkulu kembali tercoreng, sebab beberapa waktu lalu salah satu Guru sekolah dasar di Bengkulu Selatan yakni A-S kedapatan digerebek bersama wanita idaman lain (WIL) di salah satu hotel ternama di Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Yoan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS- Lagi lagi dunia pendidikan bengkulu kembali tercoreng, sebab beberapa waktu lalu salah satu Guru sekolah dasar di Bengkulu Selatan yakni A-S kedapatan digerebek bersama wanita idaman lain (WIL) di salah satu hotel ternama di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Sesakti Apakah Sosok Ida Dayak? Simak Pengakuanya di Sini!

Menanggapi hal tersebut, Inspektorat Bengkulu Selatan akan segera melakukan pengusutan dan pengumpulan data serta bukti-bukti berkenaan dengan kejadian tersebut.

BACA JUGA:5 Amalan Malam Nuzulul Qur'an, Erat Kaitannya Dengan Lailatul Qadar Cek di Sini!

Hamdan Sarbaini selaku Inspektur Inspektorat Kabupaten Bengkulu Selatan, mengatakan pihaknya terlebih dahulu akan memanggil Dinas Dikbud pada Senin 10 April 2023.

BACA JUGA:6 Nama Negara dan Tempat Ini Diabadikan dalam Al-Qur'an, Ternyata Ada Kisah Menariknya

Pemanggilan guna meminta klarifikasi dan konfirmasi terhadap peristiwa yang sudah mencoreng institusi.

BACA JUGA:Paling Diburu Kolektor, 4 Koin Ini Punya Kandungan Emas, Harganya Bisa Capai Puluhan Juta!

"Ya nama sekolah sudah kita ketahui, aelanjutnya kita akn mengumpulkan data-data lainya dan memanggil pihak dikdud untuk konfirmasi,” ujarnya saat dikonfirmasi ( Minggu 9 April 2023).

BACA JUGA:Diduga Mabuk, Seorang Pria Bentak Polisi Saat KRYD Sabtu Malam di Bengkulu

Dengan demikian, jika nantinya hal ini terbukti pihaknya akan segera menerapkan sanksi tegas sebab oknum guru tersebut sudah melanggar kode etik ASN. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: