Ingin Punya HP, 2 Remaja Nekat Jambret Seorang Wanita, Sekarang Mendekam di Sel

Ingin Punya HP, 2 Remaja Nekat Jambret Seorang Wanita, Sekarang Mendekam di Sel

2 orang remaja tanggung masing-masing berinisial A-G (18) warga Kelurahan Tanah Patah, dan A-D (20) warga Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - 2 orang remaja tanggung masing-masing berinisial A-G (18) warga Kelurahan Tanah Patah, dan A-D (20) warga Kelurahan Surabaya Kota BENGKULU Provinsi BENGKULU.

BACA JUGA:Libur Lebaran Siswa SD dan SMP di Kota Bengkulu Selama 12 Hari

Keduanya yang masih berstatus pelajar, diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Kampung Melayu Kota Bengkulu karena terlibat kasus penjambretan dengan kekerasan (curas) . 

BACA JUGA:Mengenal Imkan Rukat MABIMS dan Wujudul Hilal Muhammadiyah, Begini Penjelasannya

Keduanya diketahui telah melakukan pencurian Handphone (Hp) di 2 TKP, yang pertama di Simpang Kandis Depan Koramil, dan di depan Hotel Adeva Pantai Panjang, aksi keduanya pun sempat viral di media sosial.

BACA JUGA:Ada Bansos PKH dan BPNT Cair Sebelum Lebaran, Cek Penerimanya di Sini!

Kabag Ops Polresta Bengkulu Kompol Jufri mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari laporan adanya tindak pidana pencurian di Simpang Kandis. 

BACA JUGA:Kekayaan Ketua KPK Firli Bahuri Ikut Jadi Sorotan, Naik 2 Miliar dalam Setahun, Totalnya 22,8 Miliar!

Selanjutny Tim Opsnal melakukan olah TKP dan setelah didalami, akhirnya berhasil mengungkap dan mengantongi identitas pelaku. 

BACA JUGA:Pemda Dilarang Angkat Tenaga Honorer, Menteri PANRB: Kalau Nekat Pidana Menanti

Pelaku diamankan di kediamannya masing-masing, bersama dengan itu turut diamankan juga 2 Unit Hp milik Korban, dan 2 Unit sepeda motor  yang digunakan saat beraksi.

BACA JUGA:Mulai 19 April, Gubernur Larang Jenis Truk Ini Melintas di Wilayah Bengkulu

"Untuk saat ini dari pendalaman kita, pelaku beraksi di 2 TKP, pertama di Pantai Panjang, di video emak-emak yang teriak jambret itu, kedua di simpang kandis. Untuk saat, ini kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Kabag Ops (Rabu 12 April 2023).

BACA JUGA:Jabat PPK di Kepahiang, Lulus 20 Besar Seleksi Calon Anggota KPU Bengkulu Tengah, Kok Bisa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: