Danrem 041 Gamas Berikan Bingkisan THR dan Sembako Gratis untuk Prajurit TNI AD

Danrem 041 Gamas Berikan Bingkisan THR dan Sembako Gratis untuk Prajurit TNI AD

Komandan Korem (Danrem) 041/Garuda Emas (Gamas) Brigjen TNI A. Budi Handoyo memberikan THR dan paket sembako kepada seluruh Prajurit TNI AD di bawah naungan Korem 041/Garuda Emas pada Jumat 14 April 2023 di Balai Prajurit Makorem Bengkulu.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Komandan Korem (Danrem) 041/Garuda Emas (Gamas) Brigjen TNI A. Budi Handoyo memberikan THR dan paket sembako kepada seluruh Prajurit TNI AD di bawah naungan Korem 041/Garuda Emas pada Jumat 14 April 2023 di Balai Prajurit Makorem Bengkulu.

BACA JUGA:Pimpin Sertijab Kasipers Kasrem, Komandan Korem 041 Gamas: Ini Tuntutan Kebutuhan Organisasi

Danrem 041 Gamas, Brigjen TNI A. Budi Handoyo mengungkapkan, THR dan paket sembako ini diberikan untuk memenuhi kebutuhan prajurit menjelang Hari Raya Iduk Fitri 1444 Hijriah.

Walaupun tidak seberapa namun diharapkan dapat menambahkan kegembiaraan prajurit dalam merayakan lebaran nantinya.

BACA JUGA:Lanal Bengkulu Gelar Bazar Sembako Murah, Bantu Masyarakat dan Prajurit Penuhi Kebutuhan Lebaran

"Hal ini untuk memberikan kegembiraan bagi para anggota. Sembako ini setidaknya dapat sedikit mengurangi beban belanja, dan thr dapat digunakan pada saat lebaran nanti," ungkapnya. 

Tak lupa Ia berpesan kepada seluruh prajurit TNI AD untuk selalu menjaga nama baik korps dimanapun berada, dan senantiasa memperhatikan keamanan dan keselamatan diri juga keluarga selama menikmati libur panjang lebaran.

BACA JUGA:Lebih Dekat Bersama Komandan Kodim 0425 Seluma, Ternyata Hobi Dunia Otomotif

"Untuk seluruh anggota sampaikan salam saya kepada keluarga. Nanti saat pulang harus hati-hati dalam perjalanan dan tentunya anggota harus selalu menjaga keamanan" Tutupnya. 

BACA JUGA:TNI Siap Bantu Polri Turunkan Personel Amankan Arus Mudik Lebaran 2023

Sementara itu, adapun prajurit menerima paket sembako gratis senilai Rp350 ribu dan uang THR sebesar Rp500 ribu untuk kebutuhan jelang lebaran. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: