Ditinggal Pergi Pemilik, 1 Rumah Nyaris Terbakar di Kota Bengkulu

Ditinggal Pergi Pemilik, 1 Rumah Nyaris Terbakar di Kota Bengkulu

Salah satu rumah di Jalan Bunga Tanjung 2 RT 04, Kelurahan Sukamerindu, Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu nyaris terbakar pada Jumat 14 April 2023 pukul 08.30 WIB. Api dan kumpulan asap muncul di atap dapur rumah milik Usmawati, diduga karena korsleting l--(Sumber Foto: Wachid/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Salah satu rumah di Jalan Bunga Tanjung 2 RT 04, Kelurahan Sukamerindu, Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu nyaris terbakar pada Jumat 14 April 2023 pukul 08.30 WIB. 

Api dan kumpulan asap muncul di atap dapur rumah milik Usmawati, diduga karena korsleting listrik.

BACA JUGA:Danrem 041 Gamas Buka Bazar Sembako Murah dan Berikan Bingkisan THR untuk Prajurit TNI AD

Beruntung sebelum api menyebar menghanguskan rumah dan isinya, warga sekitar secara gotong royong membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Sembari menunggu kedatangan petugas Damkar Kota Bengkulu 

BACA JUGA:Deretan Konflik Israel-Palestina Selama Bulan Ramadhan 2023

Ketua RT 04 Kelurahan Sukamerindu Sukrani mengatakan bahwa saat kejadian rumah dalam keadaan ditinggal pemiliknya. Dan yang melihat api pertama kali adalah tetangga yang langsung meminta pertolongan warga. 

BACA JUGA:Pimpin Sertijab Kasipers Kasrem, Komandan Korem 041 Gamas: Ini Tuntutan Kebutuhan Organisasi

"Kebetulan pada saat kejadian, pemilik rumah sedang tidak berada dirumah, tetangga yang melihat kejadian tersebut langsung berteriak meminta pertolongan untuk memadamkan api tersebut agar api tidak semakin membesar dan tidak mengambar ke rumah yang lain", ujarnya. 

 BACA JUGA:Lanal Bengkulu Gelar Bazar Sembako Murah, Bantu Masyarakat dan Prajurit Penuhi Kebutuhan Lebaran

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran yang terjadi, hanya kerugian materi yang ditaksir mencapai jutaan rupiah. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: