Tertimpa Pohon, Seorang Petani Meninggal Dunia di Seluma

Tertimpa Pohon, Seorang Petani Meninggal Dunia di Seluma

Korban saat dilakukan evakuasi oleh Kepolisian dan dibantu warga sekitar, Sabtu 15 April 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Nasib nahas, dialimi oleh Kusman Aidi (44) seorang petani Warga Desa Air Teras Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, pada Sabtu 15 April 2023, sekitar pukul 12.00 WIB siang.

Pasalnya, saat menebang pohon Kukem milik Yoyon warga Kelurahan Masmbang, ia tertimpa pohon hingga meninggal dunia.

BACA JUGA:Cek Fakta Raja Salman bin Abdulaziz, Penjaga Dua Kota Suci yang Dikabarkan Meninggal Dunia

Kapolsek Talo, Kabupaten Seluma, Iptu Mohammad Haryanto mengatakan, dari informasi yang didapatkan, saat itu korban Kusman Aidi dan 2 temannya John dan Yardi, menebang pohon Kukem yang besar menggunakan alat pemotong pohon jenis Sinso.

Namun, disaat dalam pemotongan, pohon tersebut justru langsung jatuh secara tiba-tiba, dan menimpa korban.

BACA JUGA:Siswa SD-SMP Bengkulu Utara Libur Lebaran 15 Hari

Melihat hal tersebut, dengan kedua teman korban dan dibantu masyarakat sekitar, langsung mengangkat pohon besar ini untuk menyelamatkan korban.

Sayangnya, setelah berhasil mengangkat pohon tersebut, korban sudah tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan kepuskesmas Masmambang untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:Cerita Nenek Saturi, Jelang Buka Puasa Temukan Benda Berkilauan di Pinggir Jalan, Ternyata Emas

Tak sampai disitu, setibanya di Puskesmas, dengan korban yang mengalami luka memar pada bagian dada kiri, patah tulang lengan, dan patah tulang pangkal paha kiri, sehingga nyawa korban tidak tertolong lagi dan meninggal dunia.

"Korban yang telah meninggal dunia ini, telah diantar dikediamannya di desa Air Teras oleh pihak puskesmas beserta dengan kerabatnya,"pungkas Iptu Mohammad Haryanto, Kapolsek Talo.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: