Berbuka di Hotel Mercure, Dapatkan Berkah Hadiah Umrah

Berbuka di Hotel Mercure, Dapatkan Berkah Hadiah Umrah

Berendo Ramadhan Hotel Mercure.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Ramadhan telah memasuki 10 malam terakhir, oleh sebab itu dalam rangka merayakan keagungan Ramadhan tahun ini, Mercure Bengkulu mengajak para tamu untuk menikmati berbagai hidangan khas Indonesia yang disajikan dalam format all-inclusive (prasmanan), dan menariknya anda bisa mengikuti undian berhadiah tiket Umrah.

Undian ini akan diberikan kepada 1 orang yang beruntung. Caranya, buka puasa di Hotel Mercure Bengkulu dengan membeli paket buka bersama Rp186 ribu.  

Marketing Manager Communication, Putri Cempaka mengatakan, bahwa program ini sudah dimulai sejak awal ramadhan kemaren dan saat ini audah terkumpul 5 ribu kupon yang siap diundi setelah lebaran nanti.

Nikmati Iftar Buffet all you can eat yang disajikan setiap hari selama Ramadan mulai pukul 17:30-21:00 WIB 

Mercure Bengkulu menghadirkan Berendo Ramadan dengan berbagai menu makanan dengan penawaran menarik.

Mulai dari beraneka ragam takjil seperti,appetizer, soup, main course, hingga aneka dessert. 

BACA JUGA:Memalukan! Bupati Kepulauan Sula Ditagih Hutang oleh Pedagang Pasar, 2 Tahun Belum Dibayar

Pengalaman berbuka puasa dengan menu berbeda ini hanya bisa disantap saat bersantap di restoran Palm untuk menjaga kualitas rasa dan higienitas makanan. 

Mercure Bengkulu juga memberikan promo menarik Beli 4 Dapat 5 untuk setiap pembelanjaan mulai dari Rp 186.000/orang. 

Selain itu, diskon 50 persen untuk 6-12 tahun dan gratis untuk anak di bawah 6 tahun. Anggota ALL juga berkesempatan menerima 4x poin reward dan diskon 10 persen untuk anggota Accor Plus. 

 BACA JUGA:Fantastis! Harga Koin Rp1000 Kelapa Sawit Capai Rp100 Juta, Simak di Sini Informasinya

Paket buka puasa all-inclusive ini memiliki banyak pilihan menu seperti Kebab Ayam, Soto Pilihan, Kemba'ang Rib Curio, Ayam Bakar Rempah Rojak, Bakso, Daging Sapi Solo, Ayam Rempah Bali, Tekwan, Saus Cabe Indonesia dan masih banyak lagi. 

Harga tersebut sudah termasuk takjil dengan lauk pauk seperti Es Cendoli, Es Kelapa Muda, Bubur Mutiara, Kolak Campur dan makanan penutup seperti Bika Ambon, Puding, aneka kue mini dan minuman free flow.

Pilihan menu jugabervariasi dan dirotasi setiap hari untuk para tamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: