Kronologi Kurir J&T Dianiaya Pelanggan di Seluma, Usai Antar Paket COD

Kronologi Kurir J&T Dianiaya Pelanggan di Seluma, Usai Antar Paket COD

Seorang kurir J&T ngaku dianiaya pelanggar setelah antar paket Cod.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

"Dari informasi korban, ia mengantar paket tersebut secara pembayaran COD dengan harga sebesar Rp 112 ribu rupiah. Bahkan, sebelum pembayaran, pria yang menerima paket mengatakan ingin mengambil uangnya terlebih dahulu ke dalam rumah dan memintanya untuk meletakan paket tersebut di depan pintu,” ujarnya (Minggu 16 April 2023).

BACA JUGA:Viral dengan Pengobatan Alternatif yang Unik dan Dipercaya Ampuh, Siapakah Sebenarnya Ida Dayak?

Ditambahkannya, Ia meletakan paketdi lantai depan pintu rumah, setelah transaksi pembayaran selesai langsung berpamitan dan meninggalkan TKP.

 

Berselang 15 menit, korban kembali mendapatkan telepon dari konsumen yang bertanya alasan korban meletakkan paket di lantai.

BACA JUGA:Diklaim Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit, Begini Pengobatan Ida Dayak dalam Perspektif Medis

"Penerima paket nelpon dengan marah-marah dan Complain kenapa paketnya diletakan dilantai. Namun ia menjawab, kalau mau komplain kenapa tidak saat ia berada di rumah tadi," imbuhnya.

BACA JUGA:Berbuka di Hotel Mercure, Dapatkan Berkah Hadiah Umrah

Tiba-tiba saat di Desa Sukamerindu, datang 2 pria tidak dikenal langsung memukul korban dibagian kepala, serta menendangnya di bagian dada.

 

"Akibat perkara ini, korban mengalami sakit dibagian dada, pusing, luka robek di bibir dan bengkak di pipi bagian kiri," sambungnya.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: