Flexing Tas Branded hingga Liburan ke Eropa, Kadis PUPR di Empat Lawang Sumsel Jadi Sorotan dan Dicopot

Flexing Tas Branded hingga Liburan ke Eropa, Kadis PUPR di Empat Lawang Sumsel Jadi Sorotan dan Dicopot

Penampakan Ismail Hakim Kepala Dinas PUPR Kabupaten Empat Lawang, yang memamerkan saat tengah liburan ke Luar Negeri bersama keluarga.--(Sumber Foto: twitter/@partaiSocmed).

BETVNEWS - Flexing tas branded hingga liburan ke Eropa, Kadis PUPR di Empat Lawang Sumsel jadi sorotan masyarakat luas dan dicopot dari jabatannya oleh Bupati.

Ismail Hakim, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan, langsung menjadi pembicaraan yang heboh, lantaran mempertunjukkan hal yang semestinya tidak perlu.

BACA JUGA:2 Motor Bertabrakan di Seluma, Begini Kondisi Korban

Baru sekitar dua tahun saja menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Empat Lawang di Sumatera Selatan, Ismail Hakim kemudian langsung dicopot jabatannya oleh Joncik Muhammad selaku Bupati Empat Lawang.

BACA JUGA:Rp5.000 Bisa Ditukar Jadi Rp15.000.000? Begini Ciri-ciri Uang Kertas Berharga Fantastis!

Pencopotan tersebut dilakukan atas perilaku yang dilakukan Ismail Hakim, yang pergi ke luar negeri tanpa seizin Bupati ataupun Sekda Empat Lawang.

Selain itu, tingkah istri dan anak-anak Ismail Hakim yang kerap pamer kemewahan, bahkan Ismail Hakim sendiri juga kerap memperlihatkan kemewahan, sehingga menjadi sorotan hingga membuat citra Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menjadi buruk.

BACA JUGA:Pedagang Kue Kering di Pasar Panorama Buka 24 Jam, Jelang Lebaran

Selaku pejabat Eselon II di Kabupaten Empat Lawang, Ismail Hakim beserta istri dan anaknya sering sekali memperlihatkan barang-barang branded, yang kemudian tersorot netizen.

Tidak tanggung-tanggung, barang branded yang dimiliki oleh Ismail Hakim dan keluarganya mulai dari Hermes Mini Lindy, Gucci Interlocking, Gucci Marmont Handbag dan lainnya.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Pedagang Musiman Mulai Padati Pasar di Muara Aman Lebong

"Yang pertama beliau (Ismail) itu berangkat ke Luar Negeri tanpa izin saya. Yang kedua, hedonisme yang viral itu membuat Pemkab Empat Lawang semacam ternodai lah," ungkap Bupati Empat Lawang, dikutip dari detikSumut Minggu 16 April 2023.

BACA JUGA:Motor Vs Ayla, Warga Maje Meninggal Dunia

Pasca anak buahnya tersebut viral dan menjadi perbincangan hangat netizen, kemudian Bupati Empat Lawang mengambil keputusan tegas untuk mencopot yang bersangkutan dari jabatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: