Duka Jelang Lebaran, Rumah Janda di Kecamatan XIV Koto Ludes Terbakar

Duka Jelang Lebaran, Rumah Janda di Kecamatan XIV Koto Ludes Terbakar

Satu unit rumah di Desa Pauh Terenja Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuo Provinsi Bengkulu, Rabu 19 April 2023 ludes terbakar.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Satu unit rumah di Desa Pauh Terenja Kecamatan XIV Koto, Kabupaten Mukomuko Provinsi BENGKULU,  Rabu 19 April 2023 ludes terbakar.

Peristiwa ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 23.30 WIB.

BACA JUGA:Cek Rekening Sekarang Juga! Bansos Sembako Cair Rp400.000, Jika Belum Masuk Segera Lakukan Ini

Disampaikan Hari warga sekitar bahwa memang kejadian berlangsung cepat, tiba-tiba saja api sudah sangat besar sehingga warga warga tidak bisa berbuat banyak untuk memadamkan Api.

BACA JUGA:Hari Ini Kemenag Gelar Sidang Isbat, Besok Muhammadiyah Laksanakan Salat Idul Fitri

"Apinya sangat besar, sehingga warga sekitar yang hanya menggunakan alat seadanya untuk memadamkan api tidak bisa berbuat banyak,” ungkap warga (Kamis 20 April 2023).

BACA JUGA:Pasca Kecelakaan Bus SAN di KM 50 Tol Jakarta - Cikampek, Pengemudi SAN Masuk ICU RS Karawang

Sementara itu dikonfirmasi ke Kepala Desa Pauh Terenja Rodi Hartono, menyampaikan bahwa rumah milik Wisni yang merupakan seorang janda bersama kedua anaknya ini berada jauh dari rumah warga sehingga api tidak menjalar ke rumah warga lainnya.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis hingga Rp100.000, Mudah dan Gak Ribet, Begini Cara Klaimnya!

"Kita belum tahu apa sebenarnya penyebab dari kebakaran ini namun yang pasti hampir semua harta benda ikut terbakar, dan juga dalam kejadian ini masyarakat belum sempat menghubungi pihak damkar, karena api sudah terlanjur menghabiskan rumah tersebut,” kata Kades

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis hingga Rp100.000, Mudah dan Gak Ribet, Begini Cara Klaimnya!

Selain itu juga disampaikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir hingga puluhan juta rupiah. (Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: