Pesona Air Terjun Sengkuang di Kepahiang, Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan saat Libur Lebaran

Pesona Air Terjun Sengkuang di Kepahiang, Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan saat Libur Lebaran

Pesona Ari Terjun Sengkuang, di Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

 

Edi Setiawan selaku ketua Pokdarwis Desa Tugu Rejo mengakui, wisata Air Terjun Sengkuang mulai dibuka sejak lebaran hari kedua kemarin dan semakin ramai dikunjungi wisatawan.

 

"Kita mulai buka kemarin dan kita prediksi akan terjadi lonjakan pengunjung pada lebaran ketiga ini atau lebaran keempat besok. Dimana lokasi wisata yang banyak memiliki sport berfoto yang menari, membuat daya tarik tersendiri dari objek wisata kita," kata Edi (Senin 24 April 2023).

 

Pihaknya memastikan memberikan keamanan, kenyamanan dan pelayanan terbaik keoada pengunjung yang datang.

 

"Objek wisata ini, sama-sama dikembangkan oleh pemerintah Kabupaten Kepahiang dan masyarakat setempat. Sehingga berbagi fasilitas sudah sangat memadai dan dapat memuaskan pengunjung,” kata Edi.

 

Musiono, salah satu pengunjung dari kabuIa bersama keluarga sengaja mendatangi objek wisata di Kabupaten Kepahiang, lantaran penasaran dengan keindahan yang diberikan dan pelayanan yang ada.

 

"Saya awalnya memang diajak dan dibujuk oleh keluarga untuk liburan ke sini. Dengan keindahan yang begitu sangat memukau dan pelayanan yang baik. Kami sangat puas berkunjung kesini,” kata Musiono.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: