98 Persen ASN Lebong Masuk Kantor di Hari Pertama Setelah Lebaran, Bupati: Alhamdulillah

98 Persen ASN Lebong Masuk Kantor di Hari Pertama Setelah Lebaran, Bupati: Alhamdulillah

Bupati Lebong Kopli Ansori saat apel pagi di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, Rabu 26 April 2023.--(Sumber Foto: Dwi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bertempat di halaman rumah dinas Bupati Lebong, dihari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, Pemerintah Kabupaten Lebong menggelar apel gabungan sekaligus halal bihalal hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah. 

 

Dalam apel gabungan tersebut, Bupati Lebong Kopli Ansori langsung melakukan pengecekan terkait kehadiran para ASN di Pemkab Lebong pada Rabu 26 April 2023. 

 

Bupati Kopli mengatakan bahwa lebaran Idul Fitri ini menjadi momen dalam peningkatan disiplin ASN. Hal ini tercermin dari tingkat kehadiran ASN yang diklaim mencapai 98 persen dari total 2.477 ASN yang ada di Pemkab Lebong. 

 

"Alhamdulillah dihari pertama masuk kerja setelah libur lebaran hampir seluruh ASN hadir. Hari ini kita jadikan sebagai momen dalam peningkatan disiplin pegawai, meski masih ada beberapa pegawai yang tidak hadir karena alasan tertentu," jelas Kopli. 

 

Kopli berharap, peningkatan disiplin ini bisa di implementasikan dengan kinerja yang meningkat, artinya momentum lebaran bisa menjadi awal bagi ASN dalam memberikan suasana baru dan kinerja baru dalam mewujudkan masyarakat Lebong yang bahagia dan sejahtera. 

 

"Tugas dan pekerjaan kita masih banyak, saya harap setelah lebaran ini semangat kerja para asn lebih meningkat dan bersemangat," jelas Kopli.

 

Usai menggelar apel gabungan, langsung dilanjutkan dengan halal bihalal seluruh ASN kepada Bupati dan para pejabat di lingkungan Pemkab Lebong. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: