Kantongi Rekomendasi KASN, Pemerintah Provinsi Bengkulu Secepatnya Lakukan Mutasi

Kantongi Rekomendasi KASN, Pemerintah Provinsi Bengkulu Secepatnya Lakukan Mutasi

Tampak pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu saat apel pagi, Kamis 27 April 2023--(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Rotasi ataupun mutasi di tubuh Pemerintah Provinsi (Pemprov) BENGKULU dalam waktu dekat nampak nya akan segera terjadi. 

 

Hal ini di perkuat dengan telah usainya uji kompetensi untuk pejabat eselon ll dan juga evaluasi kinerja bagi eselon  III dan IV. Serta telah turunnya rekomendasi atau izin dari Kasn.

 

Dan adanya faktor pendukung lainnya,yaitu banyaknya jabatan yang kosong, serta adanya asn di lingkungan Pemprov bengkulu yang telah memasuki masa pensiun dan juga pindah tugas, sehingga menambah kekosongan beberapa jabatan. 

 

Namun juga rotasi di lakukan guna penyegaran di birorkrasi dan tuntutan kerja dari organisasi di pemerintah provinsi bengkulu.

 

Kepala BKD Provinsi Bengkulu, Gunawa Suryadi menjelaskan jika rotasi atau mutasi di lingkup Pemprov bengkulu, akan segera di lakukan.

 

Karena pihaknya sudah mendapatkan rekomendasi dari kasn,namun saat ini pihaknya masih menunggu intruksi dari Gubernur, terkait waktu rotasi atau mutasi akan di lakukan.

 

Untuk diketahui, bahwa kabar mutasi dan rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, baik itu jabatan eselon II, eselon III dan eselon IV, sejauh ini memang santer terdengar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: