Suami Bunuh Istri di Empat Lawang, Pelaku Diduga Kabur ke Provinsi Bengkulu

Suami Bunuh Istri di Empat Lawang, Pelaku Diduga Kabur ke Provinsi Bengkulu

Terduga pelaku pembunuhan istri di Empat Lawang Sumatera Selatan, yang diduga kabur ke Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: tribunsumsel)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga Desa Talang Padang Kecamatan Pasemah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan, dihebohkan setelah menemukan seorang ibu muda berinisial RA (28), tewas bersimbah darah di kebun kopi miliknya pada Sabtu 29 April 2023 malam.

BACA JUGA:Begini Cara Cek Bansos BPNT Mei 2023 Lewat HP, Segera Cair Bantuan hingga Rp2.400.000

Korban ditemukan warga dengan kondisi bersimbah darah akibat luka tusuk senjata tajam di dada dan perut. Untuk kronologi kejadian tersebut, belum diketahui pasti penyebabnya.

BACA JUGA:Jelang Pilkades, 142 Kepala Desa di Bengkulu Tengah Dapat Motor Dinas Baru

Let liano, Kepala Desa Talang Padang mengungkapkan, untuk kronologi penemuan, pada Sabtu 29 April 2023 korban dikabarkan pergi ke kebun bersama suaminya yang diketahui berinisial Hernanda Aditya (33) di kawasan Sungai Air Deras Desa Talang Padang. 

BACA JUGA:Segera Cair! Bansos PKH dan BPNT Mei 2023, Bantuan hingga Rp2.400.000 Cek Cara Daftarnya di Sini

Hingga sore menjelang malam, ibu muda anak 1 ini tak kunjung pulang, lantaran khawatir pihak keluarga berinisiatif mencari korban. Sekitar pukul 23.00 WIB, korban berhasil ditemukan oleh keluarga bersama warga, namun nahas korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa. 

BACA JUGA:Nayla Dwi, Siswi MAN IC Bengkulu Tengah, Diterima di 4 Kampus Top Australia Sekaligus, Wow!

"Yang pertama menemukan itu Bapak Ujang, keluarga dari korban. Malangnya korban ditemukan dalam keadaan bersimbah darah dengan luka tusuk di badannya," kata Kades. 

 

Ia menambahkan, pelaku diduga kuat adalah suaminya sendiri H-A yang saat ini menghilang tidak diketahui keberadaannya alias kabur.

 

"Suami korban sudah menghilang, diduga kuat ia melarikan diri ke arah Kabupaten Kepahiang ataupun ke arah Provinsi Bengkulu," lanjut Kades. 

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: