Daftar Aplikasi Sadap WhatsApp, Bisa Intip Chat Ayang, Caranya Mudah Gak Ribet Cuma Pakai Nomor Telepon

Daftar Aplikasi Sadap WhatsApp, Bisa Intip Chat Ayang, Caranya Mudah Gak Ribet Cuma Pakai Nomor Telepon

Logo aplikasi WhatsApp--(Sumber Foto: Tangkapan Layar)

BETVNEWS - Ternyata sadap WA (WhatsApp) ayang cukup pakai nomor telepon. Sadap WA bisa merekam pesan WhatsApp masuk dan keluar, selain itu pesan suarap WA pun bisa disadap. 

BACA JUGA:BLT PKH dan BPNT Cair Mei 2023, Segera Cek Penerima Lewat Hp Bantuan hingga Rp2.400.000

Berikut ini cara sadap WhatsApp tanpa verifikasi barcode, ada juga cara sadap WhatsApp untuk mengetahui aktivitas di HP pacar termasuk daftar kontaknya.

 

Sebelumnya perlu diingat, menyadap WhatsApp bukanlah sebuah tindakan yang terpuji. Jadi, pertimbangkan segala konsekuensinya sebelum melakukannya. 

 

Dilansir dari Tribunkaltim Mari kita lihat dua contoh keyloggers terbaik saat ini yaitu mSpy dan iKeyMonitor yang dapat kita gunakan dalam cara menyadap WA tanpa barcode.

BACA JUGA:Favorit di Indonesia! Tempe Goreng Jadi Sajian Terenak di Dunia, Menu Kaya Akan Protein

mSpy

 

mSpy adalah keylogger populer yang terus menambahkan fitur baru dan lebih baik setiap saat. Aplikasi sadap WhatsApp (WA) ini dapat memberi Anda akses ke semua yang target Anda lakukan dengan WhatsApp termasuk obrolan, pesan, foto, video bersama, daftar kontak, dan banyak lagi.

mSpy bekerja dengan mengirimkan Anda semua media yang tersimpan pada smartphone yang menjadi sasaran. Ia bahkan dapat meretas dan memonitor platform media sosial lainnya termasuk Viber, Snapchat, Instagram, dan banyak lagi.

Anda dapat melacak aktivitas akun WA menggunakan mSpy pada iPhone dan Android. mSpy ini juga berfungsi pada tablet dan smartphone lainnya.

Berikut ini adalah bagaimana cara menyadap WhatsApp (WA) tanpa verifikasi menggunakan mSpy:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: