Teuku Zulkarnain Akan Lakukan Pembinaan Atlet Taekwondo Melalui Ajang Kejurda

Teuku Zulkarnain Akan Lakukan Pembinaan Atlet Taekwondo Melalui Ajang Kejurda

Foto bersama, Walikota Bengkulu anggota DPRD dan peserta Taekwondo Indonesia Bengkulu.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kota Bengkulu menggelar kejuaraan Taekwondo, dari tingkat pelajar hingga umum se-provinsi Bengkulu untuk mecari bibit muda potensial, yang dibuka langsung oleh walikota bengkulu helmi hasan pada Sabtu 18 Maret 2023.

Total 901 peserta taekwondo yang berasal dari 9 Kabupaten dan 1 Kota yang ikut berpartisipasi dalam ajang kejurda piala Walikota tahun 2023, yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 17 Maret hingga 19 Maret di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu ini.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan menyampaikan, ajang kejurda ini diharapkan mampu melahirkan atlet-atlet yang bisa berpartisipasi di tingkat nasional dan bahkan internasional.


Teuku Zulkarnain, Ketua Taekwondo Indonesia Cabang Kota Bengkulu sekaligus anggota DPRD Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

"Kedepan, Pemerintah Kota akan meningkatkan intensitas pertandingan-pertandingan berbagai macam cabang olahraga, yang akan dipusatkan di kantor merah putih," sampai Helmi Hasan.

Sementara itu, Ketua Taekwondo Indonesia cabang Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain sekaligus anggota DPRD menyampaikan, bahwa pembinaan akan dilakukan bersama-sama dengan pihak Dispora, dengan mengadakan berbagai macam kejuaraan.

"Untuk memacu para atlet terus latihan, sehingga timbul prestasi, dengan harapan para atlet bisa lolos ke pon dan mendapatkan medali. karena sudah saatnya atlet Taekwondo Kota Bengkulu punya nama di kanca Nasional," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: