BREAKING NEWS: Diduga Ada Kerusakan, Pesawat Citilink Gagal Terbang

BREAKING NEWS: Diduga Ada Kerusakan, Pesawat Citilink Gagal Terbang

Para penumpang Maskapai Citilink tujuan Bengkulu - Jakarta, saat diminta turun kembali dari pesawat, Jum'at 5 Mei 2023.--(Sumber Foto: Oki/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Pesawat Citilink tujuan Bengkulu - Jakarta, diduga mengalami kerusakan pada sistem jaringan.

Hal ini membuat pesawat tersebut gagal terbang, bahkan delay keberangkatan pesawat tujuan Jakarta tersebut sudah lebih dari 4 jam, dimana seharusnya berangkat sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi.

Akibatnya, para penumpang sempat berdebat dengan Crew dan manajemen maskapai tersebut, karena sudah membuang waktu mereka hingga berjam-jam.

BACA JUGA:Ka'bah Akan Hancur di Akhir Zaman, Inilah Pelaku dan Waktu Terjadinya!

Salah satu penumpang asal Kabupaten Seluma, Wiriyadi saat dihubungi mengatakan, bahwa telah menunggu sejak 4 jam yang lalu.

Awalnya sudah sempat diminta naik ke pesawat, namun kemudian diminta turun lagi lantaran adanya kerusakan pada pesawat tersebut.

BACA JUGA:Ditipu Rp30 Juta, Kepala Sekolah Laporkan ASN ke Polisi, Modusnya Bikin Senyum

"Kita sudah sempat menunggu hingga lebih 4 jam, kemudian sudah di suruh naik pesawat lalu diminta turun lagi," kesalnya.

Berdasarkan keterangan pihak manajemen maskapai Citilink, bahwa pesawat tersebut tidak akan diberangkatkan guna untuk mementingkan keselamatan para penumpang.

BACA JUGA:Siang Bolong Pria Masuk ke Kamar Kos Mahasiswi, Ternyata Ini yang Diincar

"Kita diminta untuk kembali menunggu, karena pihak manajemen akan mengganti dengan pesawat lain, namun baru akan tiba sekitar pukul 17.30 WIB," tutupnya.

EGM PT Angkasa Pura ll Fatmawati Soekarno Bengkulu, menjelaskan jika saat ini tim teknisi dari maskapai Citilink tengah melakukan perbaikan.

BACA JUGA:2 CJH Batal Berangkat, Selain Meninggal Dunia Ternyata Ini Penyebabnya

Pihak memastikan jika keberangkatan para penumpang pada hari ini tetap akan dilakukan, dengan menggunakan pesawat Citilink lainnya yang akan di terbangkan dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: