72 Tahun Persaja, Sinergi dan Kolaborasi Demi Kemajuan Negeri

72 Tahun Persaja, Sinergi dan Kolaborasi Demi Kemajuan Negeri

Pelaksanaan Upacara HUT Persaja ke 72 Tahun di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu, Senin 8 Mei 2023.--(Sumber Foto: Tim/Release/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kejaksaan Tinggi Bengkulu menggelar Apel Gabungan Dengan Kejaksaan Negeri Bengkulu dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) ke 72 Tahun 2023, di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Senin, 8 Mei 2023.

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Dr. Heri Jerman, S.H., M.H bertindak langsung sebagai inspektur upacara pada peringatan HUT Persaja ke 72 Tahun 2023 tersebut.

BACA JUGA:Viral! Pimpinan Ponpes Al Zaytun Indramayu Sebut Salam Lain, Bukan Assalamu'alaikum

Peringatan HUT Persaja ke 72 Tahun 2023 ini, diikuti seluruh diikuti seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan Kejaksaan Negeri Bengkulu dengan mengusung tema “Sinergi dan Kolaborasi Demi Kemajuan Negeri".

BACA JUGA:PT Agrincinal Digeruduk Ratusan Masyarakat, Kecewa Hal Ini Tidak Terpenuhi

Pada Apel peringatan HUT Persaja ke 72 Tahun 2023 ini, Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu menyampaikan sambutan dari Jaksa Agung Republik Indonesia.

Dalam sambutan Jaksa Agung yang disampaikan Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu mengatakan, sebagai sebuah organisasi profesi yang juga menjadi sebuah wadah tempat berhimpunnya para Jaksa dalam memupuk jiwa korsa dengan semangat kebersamaan, kesatuan dan persatuan, memperkukuh kesetiakawanan, meningkatkan integritas dan profesionalisme Jaksa.

BACA JUGA:Terungkap! Ternyata Banyak Pejabat Daerah yang Bantu KKB Papua, Harus Segera Ditindak!

Persaja tentunya sangat dibutuhkan dalam menopang pelaksanaan perannya sebagai Jaksa maupun dalam kehidupan sehari – hari.

Agar setiap insan Adhyaksa menyadari dirinya mampu menjadi teladan dan dapat memberikan contoh yang baik bagi lingkungan dimanapun ia berada.

BACA JUGA:14 Pejabat Eselon II Pemerintah Provinsi Bengkulu Dimutasi, Ini Daftarnya

Jaksa Agung juga turut mengapresiasi kinerja jajaran Kejaksaan RI yang sangat baik melalui penegakan hukum yang humanis dan memenuhi rasa keadilan masyarakat. 

Dalam kurun waktu 9 tahun terakhir ini, tingkat kepercayaan publik terhadap penegakan hukum yang dilakukan Kejaksaan RI menyentuh level tertinggi, yakni diangka 80,6 (delapan puluh koma enam persen). 

BACA JUGA:Kembali Terjun ke Politik, Ichwan Yunus Mantan Bupati Mukomuko Bicara Soal Kecintaan Terhadap Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: