Polisi Cek Dugaan Penemuan Mayat di Bukit Hitam

Polisi Cek Dugaan Penemuan Mayat di Bukit Hitam

-Waka Polres Kompol Yusiady membenarkan adanya penemuan mayat.-(Sumber Foto:Daman/BETV)

BENGKULU - BETVNEWS - Belasan personel Inafis Polres Rejang Lebong dan Reskrim Polsek Curup lakukan pengecekan infomasi ada temuan mayat di kawasan Bukit Hitam. 

Terkait informasi temuan mayat ini, Waka Polres Kompol Yusiady membenarkannya, dan untuk memastikannya telah diturunkan personel  ke lokasi yang diinformasikan. 

BACA JUGA:Ditantang Bentuk Pansus, Ini Jawaban Ketua DPRD Bengkulu Utara

"Sekarang anggota kami sedang di perjalanan menuju kesana untuk pengecekan tempat kejadiannya. Apakah nanti benar seperti yang diinformasikan warga, nanti kami informasikan lebih lanjut," Sampai Kompol Yusiady. 

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk menindaklanjuti informasi yang diterima Polsek Curup pada kemarin malam ini, telah diterjunkan personel gabungan Sat Reskrim, Unit Reskrim dan Tim Identivikasi. 

BACA JUGA:Belum Terima SK, Begini Nasib PPPK Lulusan Tahun 2022

"Yang kita terjunkan ada 15 orang personil," tambahnya. 

Menurut Waka Polres, pihaknya belum bisa memastikan kebenaran ada temuan mayat di Bukit Hitam karena untuk menuju lokasi dibutuhkan waktu sekitar 4 jam perjalanan. 

BACA JUGA:Astagfirullah! Ini Ciri-ciri Datangnya Malaikat Maut, 4 Hal Akan Diambil

"Kalau informasinya, estimasi waktu perjalanan ke lokasi membutuhkan waktu sekitar 4 jam jalan kaki. Nanti perkembangannya akan kita informasikan lebih lanjut" tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: