Bukit Tandus Menghijau, Hingga Kemunculan Mata Air di Gurun Arab Saudi, Benarkah Pertanda Kiamat?

Bukit Tandus Menghijau, Hingga Kemunculan Mata Air di Gurun Arab Saudi, Benarkah Pertanda Kiamat?

Gambar merupakan Ilustrasi --(Sumber Foto: Tim/Betv).

BETVNEWS - Fenomena-fenomena yang tidak lazim ditemui dan terjadi di Negara Arab Saudi, saat ini sudah mulai bermunculan. 

Beberapa fenomena langka yang belakangan terjadi di Arab Saudi, memang menghebohkan jagat maya. Hal ini lantaran Arab Saudi diketahui merupakan dataran yang berupa gurun yang gersang, namun berubah menjadi hijau dan munculnya beberapa sumber mata air.

Munculnya mata air di tengah gurun yang gersang, hingga membentuk danau di tengah gurun pasir memang sangat aneh, lantaran hal tersebut sangat jarang terjadi dan terlihat di Arab Saudi.

BACA JUGA:Oh Ternyata Ini, Fakta Menarik 'Gunung Emas' di Kongo, Jadi Tanda Hari Kiamat?

Fenomena alam yang sebenarnya sulit diterima dengan akal, lantaran gurun pasir yang gersang namun mendadak menjadi Padang rumput yang hijau, sehingga hal ini merupakan pemandangan yang tidak biasanya di negara tropis.

Kendati memang, bahwa menghijaunya gurun pasir bukanlah fenomena alam abnormal pertama terjadi, lantaran memang sejak 2021 bahwa sudah banyak fenomena alam unik terjadi di Arab Saudi.

Nah, banyaknya fenomena alam yang tergolong abnormal tersebut, memang banyak dikaitkan dengan tanda-tanda akan terjadinya hari kiamat.

BACA JUGA:ASTAGHFIRULLAH.. 3 Golongan Ini Akan Menjadi Penghuni Pertama Neraka, Tinggalkan Segera!

Wallahu a'lam, karena semua kebenarannya hanya tuhan sang pencipta yang mengetahui.

Namun berdasarkan Hadits Riwayat Muslim, bahwa Nabi Muhammad SAW pernah bersabda:

"Hari kiamat tidak berlaku hingga tanah Arab menjadi subur makmur kembali, dengan padang-padang rumput dan sungai-sungai," bunyi HR Muslim.

BACA JUGA:Masya Allah! Ini 7 Golongan yang Akan Diselamatkan pada Saat Kiamat, Adakah Kamu?

Kemunculan gurun yang menghijau dan sumber mata air hingga membentuk danau tersebut, berdasarkan tangkapan satelit Terra yang dikeluarkan Badan Antariksa Amerika (NASA) mengabadikan pemandangan hijau di beberapa wilayah diantaranya Mekkah, Jeddah, serta Madinah.

Sementara itu, dilansir dari berbagai sumber bahwa fenomena alam yang terjadi di Arab Saudi karena faktor perubahan cuaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: