Ini Daftar Lengkap Usulan 3 Formasi PPPK Pemprov Bengkulu

Ini Daftar Lengkap Usulan 3 Formasi PPPK Pemprov Bengkulu

-Pemprov usulkan 3 Formasi PPPK-(Sumber Foto:Oki/BETV)

BENGKULU – BETVNEWS, Guna menindak lanjuti arahan dari Kemenpan RB, terkait dengan pengusulan formasi dan kuota pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada Tahun 2023, pihak BKD Pemerintah Provinsi Bengkulu telah mengirimkan usulan untuk 3 formasi untuk pengangktan PPPK ke Kemenpan RB.

BACA JUGA:Setelah Bobol SD, Dua Anak di Bawah Umur juga Terlibat Bobol Rumah

 

Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian Informasi Kepegawaian (PPIK) BKD Provinsi Bengkulu, sudibyo, menjelaskan jika, setelah pihaknya mengikuti rapat dengan beberapa Kementerian, sudah dapat dipastikan akan ada pengangkatan PPPK pada tahun ini.

BACA JUGA:Waspada! Penyakit TBC Serang Warga Benteng, Ini Tindakan Dinkes

Pihaknya pun telah mengusulkan 3 formasi yaitu formasi tenaga pendidik sebanyak 602 orang, tenaga kesehatan sebanyak 110 orang dan jabatan Pengendali Organisme Penggangu Tanaman (POPT) sebanyak 16 orang. Sehingga Dari 3 usulan tersebut total kuota yang di usulkan mencapai 728 orang.

BACA JUGA:Bukit Tandus Menghijau, Hingga Kemunculan Mata Air di Gurun Arab Saudi, Benarkah Pertanda Kiamat?

Pihaknya pun saat ini tengah menunggu hasil verifikasi dari usulan formasi dan kuota yang diajukan.

“3 formasi sudah kami usulkan ke Kemenpan RB untuk pengangkatan P3K dengan jumlah kuota yang di usulkan sebanyak 728 orang,” ungkap Dibyo.

BACA JUGA:Utang Capai Miliaran di Distributor, Persediaan Obat di RSUD Mukomuko Semakin Minipis

Sementara itu, dengan diusulkannya formasi PPPK ini diharapkan para honorer dapat mempersiapkan diri dari jauh hari dengan harapan formasi ini dapat disetujui sehingga para honorer yang mendaftar dapat diangkat sebagai PPPK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: