Karya Bakti TNI-AL 2023 di Kaur Bengkulu Resmi Ditutup

Karya Bakti TNI-AL 2023 di Kaur Bengkulu Resmi Ditutup

Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah hadir sekaligus menutup Program Karya Bhakti Sosial TNI Angkatan Laut di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu di Desa Parda Suka Kecamatan Maje, Kaur, Bengkulu pada Selasa 9 Mei 2023.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah hadir sekaligus menutup Program Karya Bhakti Sosial TNI Angkatan Laut di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu di Desa Parda Suka Kecamatan Maje, Kaur, Bengkulu pada Selasa 9 Mei 2023.

BACA JUGA:169.744 Ton Beras Disalurkan, Rohidin Mersyah: Pastikan Penyaluran Tepat Sasaran

Kegiatan Penutupan Karya Bakti TNI-AL Tahun Anggaran 2023 di Kabupaten Kaur dipimpin oleh Danlanal Bengkulu Letkol Laut I Nyoman Gede Pradiyana Ari Setyabudi.

BACA JUGA:Dampingi Gubernur Berikan Bantuan ke Masjid di Bengkulu Utara, Sujono: Terimakasih Gubernur

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam membantu memperlancar pekerjaan pertanian, khususnya di Desa Parda Suka Kecamatan Maje Kabupaten Kaur," kata Wagub.

BACA JUGA:Gubernur Serahkan Bantuan Total Miliaran untuk Pembangunan 30 Masjid di Mukomuko

Beliau juga berharap keberhasilan kegiatan karya bakti Lanal Bengkulu dapat dilakukan di seluruh desa di Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:6 Pelaku Usaha Terima Sertifikat Kekayaan Intelektual Personal

"Ke depan harapan saya akan dilaksanakan kegiatan karya bakti kembali di desa - desa lain yang ada di Kabupaten Kaur dan juga di seluruh desa - desa yang ada di Provinsi Bengkulu," sambung Wagub. 

BACA JUGA:Gubernur Safari Ramadan di Kaur, 17 Masjid Terima Bantuan Hibah

Penutupan ditandai dengan pemukulan Dol oleh Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah Danlanal Bengkulu, Sekda Provinsi Bengkulu, Kapolres Kaur dan Seluruh Forkopimda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: