Hari ini Daftarkan Bacaleg ke KPU, Gerindra Targetkan Menang di Pemilu 2024

 Hari ini Daftarkan Bacaleg ke KPU, Gerindra Targetkan Menang di Pemilu 2024

Jonaidi SP, Saat dimintai keterangan.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah sebelumnya para partai beberapa hari lalu hingga kemarin daftarkan diri para Bacalegnya, giliran Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) hari ini, Sabtu 13 Mei 2023 mendatangi KPU.

Kedatangan partai berlambang garuda ini untuk mendaftarkan para kadernya secara serentak ke KPU Provinsi maupun Kabupaten/kota untuk menjadi bakal calon legislatif di Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:Masyarakat Benteng Dihimbau Tidak Rambah Hutan Lindung

Pendaftaran bacaleg ini telah dijadwalkan pada pukul 11.30 wib dengan komposisi 100 persen caleg yang akan memperebutkan kursi di DPRD.

BACA JUGA:Daftar ke KPU, Partai Golkar Optimis Menangkan Pemilu 2024

Jonaidi, SP MM selaku Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi mengatakan bahwa para kader yang menjadi bacaleg ini sesuai dengan kuota yang ditetapkan KPU termasuk memenuhi kuota Bacaleg perempuan.

"Pada sabtu, 11.30, gerindra akan mendaftarkan diri bacalegnya ke KPU dengan komposisi full 100 persen caleg disetiap dapil dengan memenuhi kuota perempuan," kata Jonaidi, Ketua Komisi II DPRD Provinsi.

BACA JUGA:Helmi Hasan Siap Maju ke Pilgub 2024, Jika Syarat Ini Terpenuhi

Sementara itu, untuk target dalam Pemilu 2024, Gerindra menargetkan menjadi pemenang baik di Provinsi Bengkulu maupun di Kabupaten.

"Untuk target di Provinsi Bengkulu, Gerindra harus menjadi pemenang pemilu dengan tidak mululuk memperoleh minimal 7 kursi sesuai Dapil," tambah Jonaidi, SP, MM

BACA JUGA:Bentuk Tim Publikasi OPD, Sekda : Sarana Informasi, Peran Tim Publikasi OPD Harus Maksimal

Selain itu, Jonaidi yang juga berasal dari daerah pemilihan kabupaten seluma, telah ditargetkan memperoleh 6 kursi di DPRD seluma.

"6 kursi di seluma, target ini sudah kita konsolidasikan ke para kader dan siap bekerja sesuai perintah partai," tutup Jonaidi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: