Gerindra Incar Kursi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu dan Menangkan Prabowo

Gerindra Incar Kursi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu dan Menangkan Prabowo

Partai Gerindra saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, Sabtu 12 Mei 2023.--(Sumber Foto: Abdu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Sehari menjelang ditutupnya masa pendaftaran untuk bakal calon legislatif DPRD Provinsi Bengkulu, rombongan kader dan anggota Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, resmi mendaftarkan 45 orang Bacaleg ke KPU Provinsi yang akan mengikuti kontestasi pemilu 2024 mendatang.

Usai menyerahkan berkas, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Suharto mengatakan, sebagai Partai besar Gerindra optimis dapat memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:Perkara Banting Sepatu, Buat Ketersinggungan Hingga Berakhir Penganiayaan

Bahkan menargetkan dapat meraih kursi ketua DPRD Provinsi Bengkulu, serta kembali mengirim kader Gerindra ke kursi DPR RI . 

Sesuai pesan dari Prabowo, kader Partai Gerindra diminta terus perjuangkan masyarakat, untuk melanjutkan pembangunan di wilayah masing-masing untuk kepentingan rakyat, atas hal ini Gerindra akan terus berjuang untuk rakyat. 

BACA JUGA:Usai Eselon II, Giliran Eselon III dan IV Segera Dilakukan Mutasi

"Dengan bismillah, pada Pemilu 2024 Partai Gerindra akan menduduki ketua DPRD Provinsi. Dan kabupaten/Kota adalah mayoritas nantinya menjadi pimpinan dan ketua yang mencapai 80 persen," ungkap Suharto, Sabtu 13 Mei 2023.

Selain itu, sebagai komitmen bersama, selain memenangkan Pemilu, Partai Gerindra akan turut optimis dapat memenangkan Ketua Umum Gerindra, yakni Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.

BACA JUGA: Hari ini Daftarkan Bacaleg ke KPU, Gerindra Targetkan Menang di Pemilu 2024

"Gerindra sekarang sudah berubah menjadi Partai besar, saya yakin dengan kekuatan gotong-royong bersama-sama para kader dan dukungan masyarakat, Gerindra akan menang, dan ketua umum prabowo menjadi Presiden," terangnya. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, selain dengan kekuatan gotong royong bersama para kader dan caleg, tentu partai Gerindra turut mengharapkan dukungan masyarakat, untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang dan memudahkan ketua umum Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden.

BACA JUGA:Helmi Hasan Siap Maju ke Pilgub 2024, Jika Syarat Ini Terpenuhi

Sebelumnya, Jonaidi SP yang merupakan salah satu pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu mengatakan, bahwa dengan kekuatan dan komitmen bersama, bahwa Gerindra akan memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

"Kita semua optimis, dan dengan komposisi yang ada baik untuk Provinsi maupun Kabupaten/Kota, kita optimis menang," sampai Jonaidi SP.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: