8 Pelajar Asal Mukomuko Ikut Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi

8 Pelajar Asal Mukomuko Ikut Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi

-Dinas Parpora dan Orang tua lepas para calon paskibraka untuk ikut paskibraka tingkat nasional-(Sumber Foto:Jimi/BETV)

BENGKULU - BETVNEWS.- Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Mukomuko, Minggu, 14 Mei 2023 pagi melepas 8 orang pelajar untuk seleksi menjadi anggota Paskibraka tingkat Provinsi Bengkulu, 8 orang tersebut terdiri dari 4 orang peserta perempuan dan 4 orang laki-laki.

 

Pelepasan ini dilaksanakan di halaman kantor Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga dengan didampingi oleh para orang tua. Keberangkatan calon anggota paskibraka ini menggunakan bus milik TPPKK kabupaten Mukomuko.

PLT Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Mukomuko, M Rizon mengatakan bahwa keberangkatan 8 calon Paskibraka ini sudah disiapkan dengan  matang dan dirinya berharap peserta yang dikirimkan bisa memberikan yang terbaik untuk kabupaten Mukomuko.

"Yang kita berangkatkan hari ini hasil seleksi dari 36 peserta dari seluruh wilayah kabupaten Mukomuko, dan ini merupakan peserta terbaik dan semoga bisa menyamai prestasi yang telah dicapai pada tahun yang lalu hingga ke tingkat nasional," jelas Rizon.

Selain itu, disampaikan salah satu orang tua peserta, Juni Kurniadiana  mengatakan bahwa dirinya selaku orang tua memberikan dukungan penuh kepada anak demi mencapai prestasi terbaik.

"Kita berharap semua peserta yang berangkat ini bisa memberikan yang terbaik untuk kabupaten Mukomuko, dan kita dari orang tua mendukung penuh," jelas Juni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: