Adu Kambing, Pengendara Sepeda Motor Patah Tangan

Adu Kambing, Pengendara Sepeda Motor Patah Tangan

Peristiwa Kecelakan Lalulintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Kota Bengkulu, kini terjadi di Jalan Bay Pass Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu, dimana 2 sepeda motor saling bertabrakan, pada Selasa 16 Mei 2023 sekira pukul 08.45 WIB.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Peristiwa Kecelakan Lalulintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Kota Bengkulu, kini terjadi di Jalan Bay Pass Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu, dimana 2 sepeda motor saling bertabrakan, pada Selasa 16 Mei 2023 sekira pukul 08.45 WIB.

BACA JUGA:Buruh Harian Lepas Bobol Konter Pulsa, Gasak Voucher Internet Jutaan Rupiah

Kecelakaan tersebut melibatkan Sepeda Motor Honda Blade dengan Nopol BD 3730 CP yang dikendarai oleh Zulkifli (37) warga Jalan Muhajirin Kecamatan Singaranpati Kota Bengkulu, dan Sepeda Motor Honda Beat dengan Nopol BD 6109 YG yang dikendarai oleh Radiaksa (24) warga Desa Sri Kuncoro Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Masya Allah! Ini 7 Keutamaan Shalat Tahajud, Diampuni Dosanya hingga Mendapat Kedudukan Terpuji

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu IPTU Nurlaila mengatakan bahwa kejadian kecelakaan tersebut, berawal dari sepeda motor yang dikendarai oleh Radiaksa datang arah Pasar Pedati menuju ke arah jalan W.R Supratman. 

BACA JUGA:TMMD ke 116, Kodim 0425/Seluma Gelar Pelayanan dan Pengobatan Gratis

Pada saat di TKP dari arah yang berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai Zulkifli yang berjalan dilajur kanan dan berjalan dari arah jalan W.R Supratman menuju kearah Pasar Pedati.

BACA JUGA:Berapa Lama Nabi Isa AS Berada di Bumi Jelang Kiamat? Ini Jawabannya!

Dikarenakan kedua motor yang tidak dapat menghindar, kedua Motor tersebut bertabrakan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut.

BACA JUGA:Gadaikan Mobil Rental, Warga Kampung Melayu Diamankan

"Pada saat dilokasi, salah satu motor masuk lajur kanan dan pada saat di lokasi, kedua motor yang berada satu jalur namun datang dari arah berlawan, dan karena tidak dapat menghindar, akhirnya saling bertabrakan dan terjadi kecelakaan," ujarnya.

BACA JUGA:Izin HGU Tidak Kunjung Tuntas, Komisi II Kembali Akan Panggil PT RAA

Akibat kejadian tersebut, Zulkifli mengalami luka di pergelangan tangan kanan patah, luka lecet di kedua lutut. Sementara Radiaksa, mengalami luka robek dileher kanan, luka lecet dikedua tangan dan kaki..

BACA JUGA:Inilah Sosok Sahabat Nabi yang Tidak Ingin Menikah, hingga Ditentang Rasulullah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: