Polres Kaur dan Polsek Jajaran Amankan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

Polres Kaur dan Polsek Jajaran Amankan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada Umat Kristiani yang melaksanakan ibadah kenaikan Isa AlMasih.--(Sumber Foto: CW1/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada Umat Kristiani yang melaksanakan ibadah kenaikan Isa Almasih.

BACA JUGA:10 Hewan yang Dipastikan Akan Masuk Surga, Kisahnya Tertuang dalam Al-Quran!

Kapolsek Kaur Selatan beserta anggota meninjau rumah ibadah di Desa Padang Petron, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu pada Kamis 18 Mei 2023.

BACA JUGA:Masya Allah! Amalan Mudah Ini Bisa Memberatkan Timbangan Kebaikan Ketika Hari Kiamat

Kapolsek beserta anggota didampingi Camat Kaur Selatan Renra Agung, S.STP dan Kades Padang Petron Andi Nopriadi melakukan peninjauan ke rumah ibadah umat kristiani yang ada di wilayah hukum Polsek Kaur Selatan

BACA JUGA:Mutia Az-Zahra, Pelajar SMAN 1 Kepahiang Wakili Provinsi Bengkulu ke Paskibraka Nasional 2023

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.IK., M.IK melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Ryokun Atmojo mengatakan, sesuai perintah pimpinan kegiatan pengamanan di tempat ibadah umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah.

BACA JUGA:Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus Kristus di Bengkulu, Sarat Pesan Damai dan Kasih

"Ya sesuai perintah Bapak Kapolres untuk melakukan pengamanan terhadap rumah ibadah umat kristiani yang akan melaksanakan ibadah, terutama sebelum pelaksanaan kami harus pastikan semuanya dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

BACA JUGA:Bantuan hingga Rp1.000.000, Cek Penerima Bansos Anak Sekolah Mei 2023 Lewat Link pip.kemdikbud.go.id!

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: