Ingat Kasus Penggerebekan Oknum Kepala Sekolah asal Bengkulu Selatan, Begini Nasibnya Sekarang

Ingat Kasus Penggerebekan Oknum Kepala Sekolah asal Bengkulu Selatan, Begini Nasibnya Sekarang

Hamdan Sarbaini, Inspektur Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan, saat dimintai keterangan --

BENGKULU, BETVNEWS - Masih ingat kasus penggerbekan oknum Kepala Sekolah asal Bengkulu Selatan, yang kedapatan tengah bersama wanita bersuami di salah satu kamar hotel di Bengkulu.

Sebelumnya kabar penggerebekan tersebut, sempat membuat heboh masyarakat terutama di jaga dunia maya, selain kedapatan tengah bersama wanita bersuami, AS oknum Kepala Sekolah tersebut diketahui juga masih beristri.

BACA JUGA:Selain Ganggu Keindahan Kota Bengkulu, Baliho Bacaleg yang Terpasang Belum Masuk Waktu Kampanye

Kabar terbaru, bahwa Inspektorat Bengkulu Selatan telah melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, dan tinggal menunggu petunjuk Bupati.

Menurut Hamdan Sabrani, Inspektur Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan, bahwa surat tersebut sudah disampaikan kepada Bupati Bengkulu Selatan sebagai pimpinan.

BACA JUGA:Pelaku Asusila Terhadap Anak 13 Tahun Diringkus Polisi

Surat yang disampaikan kepada Bupati Bengkulu Selatan tersebut, berisi tentang meminta agar dapat memerintahkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan maupun BKPSDM untuk memberikan sanksi.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha 2023, Dispangtan Kota Bengkulu Perketat Pengawasan Hewan Kurban

"Ya kita sudah melayangkan surat terhadap pimpinan, untuk bisa melanjutkan kasus tersebut dan berharap agar segera ditindaklanjuti," sampainya.

Dengan demikian, diharapkan agar Pemerintah Bengkulu Selatan dapat segera menerapkan sanksi terhadap oknum guru tersebut, mengingat hal itu jelas mencoreng nama dunia Pendidikan Bengkulu Selatan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: