Pelayanan PDAM Kota Bengkulu Dikeluhkan Warga di Medsos

Pelayanan PDAM Kota Bengkulu Dikeluhkan Warga di Medsos

Pelayanan PDAM Tirta Hidayah Kota Bengkulu mendapatkan keluhan dari warga atas nama Maryani. Karena hingga saat ini permohonan pemasangan meteran air tak kunjung ditanggapi oleh PDAM. --(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pelayanan PDAM Tirta Hidayah Kota Bengkulu mendapatkan keluhan dari warga atas nama Maryani. Karena hingga saat ini permohonan pemasangan meteran air tak kunjung ditanggapi oleh PDAM. 

BACA JUGA:Malaikat Mikail Tak Pernah Tersenyum, Setelah Allah SWT Ciptakan Tempat Ini!

Maryani saat dikonfirmasi menerangkan bahwa permohonan pemasangan dilakukannya pertama kali pada 24 Maret 2023 lalu. Namun hingga kini belum juga direalisasikan.

BACA JUGA:Kisah Malaikat yang Selalu Tersenyum dan Lemah Lembut, Siapa Dia?

Kekesalannya itu kemudian diungkapkannya melalui akun media sosial. Ia mengungkapkan telah membayar sejumlah uang pemasangan meteran air ke PDAM dan dijanjikan paling lambat akan dipasang selama 1 bulan setelah pelunasan administrasi namun nyatanya 2 bulan berlalu hanya janji belaka. 

BACA JUGA:Shalat Terlewat? Ini Hukum dan Cara Mengqadha Shalat Fardhu yang Benar

"Setelah saya selesaikan administrasi janji orang pdam paling lambat satu bulan dibayar, namun sampai saat ini meteran saya belum juga dipasang dan pihak pdam ketika saya datangi ke kantor selalu berdalih," demikian isi curhatan Maryani (Selasa 23 Mei 2023).

BACA JUGA:Selain Ganggu Keindahan Kota Bengkulu, Baliho Bacaleg yang Terpasang Belum Masuk Waktu Kampanye

Sementara itu, sayangnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Direktur PDAM Kota Bengkulu, Samsu Bahari belum memberikan respon.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: