Kata Ustadz Adi Hidayat, Amalkan Doa Pelunas Utang Berikut Ini Jika Utang Masih Menggunung

Kata Ustadz Adi Hidayat, Amalkan Doa Pelunas Utang Berikut Ini Jika Utang Masih Menggunung

Ustadz Adi Hidayat.--(Sumber Foto: Ist)

BETVNEWS - Inilah amalan betv.disway.id/listtag/9512/doa">doa pelunas utang yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW kata Ustadz Adi Hidayat. Jika kamu memiliki utang yang masih menggunung, maka amalan berikut ini bisa menjadi solusi.

BACA JUGA:HUT Kota Curup ke 143, Ini Ungkapan dan Harapan Ashanty Untuk Tanah Leluhurnya

Yang terpenting adalah keyakinan kuat bahwa Allah SWT akan membantu dan diri sendiri pun berusaha untuk melunasinya. Nabi Muhammad SAW pun mengajarkan kepada umat muslim tentang satu doa pelunas utang jika utang masih menggunung. 

BACA JUGA:Cek Sekarang! Bantuan PIP Kemdikbud 2023 Cair hingga Rp1.000.000, Login Melalui pip.kemdikbud.go.id

Dilansir dari kanal YouTube Adi Hidayat Official doa pelunas utang pernah diajarkan Nabi Muhammad SAW kepada Mu'adz bin Jabal. 

BACA JUGA:Pelaku UMKM 2023 Dapat BLT hingga Rp4.200.000, Tertarik? Begini Cara Daftar Bantuan Lain!

"Dianatara pelajaran yang pernah diajarkan Nabi ke Mu'adz bin Jabal, Rasulullah bersabda, Wahai MU'adz aku akan ajarkan satu doa ang bisa mengentaskan kesulitanmu, utang-utangmu walau itu sebesar gunung Uhud Allah SWT akan melapangkannya," kata Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Tertarik Daftar? 12 Formasi CPNS 2023 yang Sepi Peminat, Berpeluang Besar bagi Peserta Ini Syaratnya!

Berikut amalan doa yang dimaksud:

"Allāhumma mālikal-mulki tu`til-mulka man tasyā`u wa tanzi'ul-mulka mim man tasyā`u wa tu'izzu man tasyā`u wa tużillu man tasyā`, biyadikal-khaīr, innaka 'alā kulli syai`in qadīr 

 

Rahmanad Dunya wal Akhirati wa Rahimuha tu’thihuma man tasya’ wa tamna’u man tasya irhamni rahmatan tughnini biha ‘an rahmati man siwak," 

 

Artinya, 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: