Bocah Asal Rejang Lebong Tewas Terlindas Pick Up Saat Bersepeda

Bocah Asal Rejang Lebong Tewas Terlindas Pick Up Saat Bersepeda

Seorang bocah berinisial Y-G warga Desa Air Meles Bawah Kabupaten Rejang Lebong meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi pada Kamis 1 Juni 2023 kemarin di Jalan Raya Lintas Desa Air Meles Bawah menuju Terminal Simpang Nangka.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang bocah berinisial Y-G warga Desa Air Meles Bawah Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi pada Kamis 1 Juni 2023 kemarin di Jalan Raya Lintas Desa Air Meles Bawah menuju Terminal Simpang Nangka.

BACA JUGA:Bukan Cuma Sekedar Hobi, Koleksi Burung Kicau Bisa Jadi Bisnis Menguntungkan, Perputaran Uang hingga Miliaran!

Kejadian berawal saat Y-G yang sedang bermain sepeda, lalu datang Pick Up Mitsubishi Colt TS warna hitam D 9761 N yang dikendarai Mulyadi (57) warga Blok C BTN Air Bang Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah melintas dan terjadilah kecelakaan yang membuat geger warga sekitar.

BACA JUGA:UPDATE! Tunjangan PNS Semakin Besar, Berikut Rinciannya Tiap Provinsi

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu S Simanjuntak membenarkan peristiwa tersebut. Dijelaskannya bahwa sebelum kecelakaan pengendara mobil dari arah Air Meles Bawah menuju Simpang Nangka, saat di tempat kejadian perkara (TKP) tiba-tiba korban bersama temannya yang bermain sepeda keluar dari warung yang berada di sebelah kanan jalan akan menyeberang.

BACA JUGA:Fantastis! Inilah 7 Mobil Klasik Termahal di Indonesia, Cocok Dijadikan Investasi!

Korban bersama sepedanya terlindas mobil sedangkan pengendara menghentikan laju kendaraan dan membawa korban ke Rumah Sakit Annisa, namun saat tiba di rumah sakit korban dinyatakan telah meninggal dunia. 

BACA JUGA:Segera Dibuka CPNS 2023! Ini Formasi Lulusan SMA dan S1 di Kemenkumham, Cek Syarat hingga Cara Buka Akunnya

"Jadi informasi laka lantas ini, itu antara mobil pick up TS dengan anak yang sedang bermain sepeda" ungkap Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu S Simanjuntak.

BACA JUGA:IDUL ADHA, Tentang Ketakwaan Ibrahim dan Keikhlasan Ismail Kepada Allah SWT

"Untuk sementara barang bukti mobil pick up Colt TS pick up telah kita aman termasuk sopirnya dan masih menjalani pemeriksaan," sambung Kasi Humas.

BACA JUGA:5 Resep Urap Sayur Enak dan Nikmat, Cocok untuk Menu Diet

Sementara itu, dari hasil visum, korban mengalami luka bolong dan robek di pipi sebelah kanan dan tulang rahang patah.

BACA JUGA:Masjid Jin di Makkah, Jadi Saksi Berimannya para Jin

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: