Pemuda Kota Bengkulu Setubuhi Remaja 14 Tahun, Korban Awalnya Diajak Nonton Bioskop

Pemuda Kota Bengkulu Setubuhi Remaja 14 Tahun, Korban Awalnya Diajak Nonton Bioskop

Seorang pemuda berinisial M-B (20) warga Kampung Bahari Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu diringkus oleh Tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu pada Selasa 30 Mei 2023 kemarin. --(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang pemuda berinisial M-B (20) warga Kampung Bahari Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu diringkus oleh Tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu pada Selasa 30 Mei 2023 kemarin. 

BACA JUGA:Deretan Burung Kicau Termahal di Indonesia, Ada yang Harganya Capai Rp800 Juta!

M-B diringkus lantaran melakukan tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur di salah satu hotel di Kawasan Jenggalu Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Hati-hati! PIP Juni 2023 Terancam Tak Bisa Cair, Ini Penjelasan Serta Solusinya

Kejadian bermula saat korban berkenalan dengan pelaku melalui media sosial. Setelah 2 minggu berkenalan, pelaku dan korban bertemu untuk nonton bioskop.

BACA JUGA:Bukan Cuma Sekedar Hobi, Koleksi Burung Kicau Bisa Jadi Bisnis Menguntungkan, Perputaran Uang hingga Miliaran!

Tak sampai disitu saja, dengan bujuk rayu pelaku kemudian mengancam dan memaksa melakukan persetubuhan kepada korban yang masih berusia 14 tahun. 

BACA JUGA:Segera Dibuka CPNS 2023! Ini Formasi Lulusan SMA dan S1 di Kemenkumham, Cek Syarat hingga Cara Buka Akunnya

Kabag Ops polresta bengkulu, Kompol Januri Sutirto membenarkan penangkapan tersebut. Ia menerangkan bahwa penangkapan M-B berawal dari adanya laporan yang dilayangkan orang tua korban ke Polresta Bengkulu pada tanggal 27 Mei 2023 lalu.

BACA JUGA:Wajib Baca! Inilah Persyaratan Penerima PIP Juni 2023, Pastikan Kamu Salah Satunya

Berbekal laporan tersebut anggota Resmob Macan Gading langsung melakukan pulbaket dan memburu M-B selanjutnya berhasil meringkus pelaku saat berada dikediamannya. 

BACA JUGA:IDUL ADHA, Tentang Ketakwaan Ibrahim dan Keikhlasan Ismail Kepada Allah SWT

"Penangkapan M-B berawal dari laporan masyarakat, dan saat ini M-B sudah kita amankan dan telah meringkuk di sel tahanan Polresta bengkulu. Kita masih dalami lagi apakah kejadian ini baru atau tidak," kata Kabag Ops (Jumat 2 Juni 2023).

 BACA JUGA:Deretan Mobil Lawas Terpopuler di Indonesia, Berminat Koleksi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: